Dewi dan Kurnain Terima Rekomendasi Partai NasDem

Rabu 10-07-2024,14:52 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Partai Nasional Demokrat (NasDem) memberikan rekomendasi kepada Bakal calon Bupati (Bacabup) Tanggamus Hj Dewi Handajani untuk Pilkada 2024.

Dalam rekomendasi itu,Partai NasDem turut menyertakan Ketua DPD NasDem Tanggamus Kurnain sebagai bakal calon wakil bupati (Bacabup) mendampingi Dewi Handajani.

Surat Rekomendasi dengan Nomor: 286-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 itu ditandangani oleh

Ketua Bappilu DPP Partai NasDem Prananda Surya Paloh  dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya yang diserahkan oleh Wasekjen DPP Partai NasDem Jakfar Sidik disaksikan Sekretaris DPW NasDem Provinsi Lampung Fauzan Sibron dan Wakil Ketua DPW NasDem Bidang Kehumasan, Rahmat Husein di Kantor DPP NasDem,Jakarta,Rabu 10 Juli 2024.

BACA JUGA:Kurnain Didukung Apdesi Kotaagung Timur Maju Sebagai Cawabup, Ini Alasannya

BACA JUGA:Dewi Handajani Resmi Dapat Surat Tugas dari DPP PDIP

Ketua DPD NasDem Tanggamus, Kurnain yang mendapat mandat sebagai bakal calon wakil bupati Tanggamus mendampingi Dewi Handajani mengatakan bahwa rekomendasi yang diberikan oleh DPP Partai NasDem merupakan amanah. Ia mengaku siap menjalankan apa yang menjadi instruksi dari partai besutan Surya Paloh itu.

"Hari ini Dewi Handajani dan Kurnain mendapatkan rekomendasi sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Tanggamus tahun 2024.Ini adalah amanah,"kata Kurnain.

Dikatakan Kurnain,setelah mendapat rekomendasi dirinya bersama Dewi Handajani akan melakukan konsolidasi.

"Selanjutnya kami akan melakukan konsolidasi yang masif baik di internal struktur NasDem dan semua barisan yang sudah kita susun sebelumnya,termasuk seluruh lapisan masyarakat Tanggamus,"ujarnya.

Selain itu, kata Kurnain, dirinya akan membangun komunikasi dengan partai politik (Parpol) lain."Kami akan menjalin komunikasi dengan teman teman partai lain untuk bersama-sama kita bangun Tanggamus,"ucapnya.

Sementara Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai NasDem Lampung, Rakhmat Husein DC meminta kepada Dewi Handajani dan Kurnain untuk segera memperkuat koalisi parpol.

"Segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga Kakak Dewi dan Kakak Kurnain ditugaskan bergerak mensosialisasikan diri untuk  berjuang merebut simpati rakyat Tanggamus,"pesannya.(*)

 

 

Kategori :