Izin Keluar, Pemkab Tanggamus Resmi Buka Selter JPTP

Sabtu 13-07-2024,23:56 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemkab Tanggamus kembali membuka seleksi jabatan terbuka atau lelang jabatan untuk sejumlah posisi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).

Pembukaan seleksi terbuka (Selter) JPTP itu berdasarkan pengumuman yang diumumkan oleh Panitia seleksi (Pansel) Nomor: 03/PANSEL-SELTER/TGMS/2024.

Ada sebanyak tujuh posisi jabatan yang dibuka yaitu Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah (Bapperida), Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)

BACA JUGA:Selter 7 JPTP Pemkab Tanggamus Tunggu Izin Mendagri dan KASN

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus Isyaratkan Segera Membuka Selter JPTP

Selanjutnya, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker).

Untuk pendaftaran penerimaan berkas dijadwalkan mulai dari 9 Juli 2024 sampai dengan 23 Juli 2024. 

Seleksi administrasi dan rekam jejak jabatan pada 24 Juli 2024 sampai dengan 25 Juli 2024. 

Kemudian pengumuman hasil seleksi administrasi (rekam jejak jabatan) tanggal 27 Juli 2024. 

Dilanjutkan dengan penjelasan tahapan seleksi terbuka yang dilakukan tanggal  5 Agustus 2024.

Sebelumnya, Pemkab Tanggamus telah meminta  izin ke Kemendagri dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk seleksi terbuka pengisian JPTP. Sambil menunggu izin tersebut keluar, Pj bupati mengangkat pelaksana tugas (Plt).(*)

 

Kategori :