Empat Titik LPJU di Jalan Ini, Jadi Atensi Pj Bupati Tanggamus Segera Diperbaiki

Selasa 16-07-2024,19:37 WIB
Reporter : Andriansyah
Editor : Hanibal Batman

 

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dinas Perhubungan (Dishub) Tanggamus, lakukan perbaikan lampu penerang jalan umum (LPJU), di ruas jalan utama dan komplek Pemkab Tanggamus.

Perbaikan dilakukan agar supaya LPJU, dapat berfungsi sebagai mana mestinya, hal ini juga menjadi atensi dari Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan agar segera diperbaiki.

Kepala Dinas Perhubungan Tanggamus Jonsen Vanisa melalui Kabid Lalu Lintas, Isman Hadi mengatakan.

Secara keseluruhan jumlah LPJU yang perlu diperbaiki di empat titik yang menjadikan atensi dari Bupati berjumlah 121 LPJU.

"Empat titik jadi fokus perbaikan yakni, Jalan Lintas Barat, Komplek Pemda Tanggamus, Jalan Samudera Kotaagung dan jalur dua Soekarno Hatta,"kata Isman Hadi, Selasa 16 Juli 2024.

Isman Hadi menerangkan, sejatinya secara keseluruhan LPJU utamanya yang menjadi prioritas akan segera diperbaiki.

Namun lantaran keterbatasan anggaran sehingga akan dilakukan secara bertahap.

"Jumlah 121 titik di empat jalan itu saja, solusinya perbaikan akan dilakukan secara bertahap jika anggaran tidak mencukupi,"ujarnya.

Sementara untuk LPJU di beberapa titik di kecamatan lainnya mengalami kendala, menurutnya akan segera dilakukan perbaikan namun hal itu tentunya akan diusulkan terlebih dahulu.

"Belum bisa dilakukan sekarang untuk titik titik yang lainnya seperti Kecamatan Kotaagung Barat, Wonosobo dan lainnya, harus kita usulkan dan kita harapkan bisa terealisasi,"tandasnya. (*)

 

 

 

Kategori :