Laskar Merah Putih Indonesia Dukung Moh.Saleh Asnawi maju Pilkada Tanggamus

Minggu 21-07-2024,22:19 WIB
Reporter : Admin
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ormas Laskar Merah Putih Indonesia menyatakan dukungannya kepada Hi.Moh.Saleh Asnawi untuk maju sebagai calon bupati Tanggamus periode 2024-2029.

Hal itu diungkapkan Ketua Laskar Merah Putih Indonesia, Kabupaten Tanggamus, Iskandar saat silahturahmi di kediaman Moh.Saleh Asnawi di Lamban Bulapis, Pekon Banding Agung Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Dalam ajang silaturahmi tersebut hadir pula,Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Darwis,ketua pemuda Taflihan Asrori dan President BEM Mahasiswa Bandarlampung , Khoirul Anwar.

BACA JUGA:Kader Gerindra Tanggamus Siap Menangkan RMD dan Moh.Saleh Asnawi di Pilkada 2024

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi dan Agus Suranto Terima Rekomendasi dari PAN

Kehadiran Ormas Laskar Merah Putih Indonesia di Lamban Bulapis tersebut disambut hangat oleh Moh.Saleh Asnawi beserta tim keluarga jalan lurus.

Ketua Laskar Merah Putih Indonesia, Iskandar mengaku tersanjung atas sambutan dari keluarga besar Hi.Moh.Saleh Asnawi, tokoh pemuda dan Tim Jalan Lurus.

Ketua Ormas Laskar Merah Putih Indonesia, Tanggamus Iskandar mengatakan terkesan dengan visi misi bacabup Tanggamus Hi.Moh.Saleh Asnawi

"Saya rasa visi misinya bagus dan realistis. Setelah mendengar visi misi pak haji Saleh bahwa beliau ini cocok dan sudah saatnya memimpin Kabupaten Tanggamus. Saya Ketua Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Tanggamus tidak ada pilihan lain selain bapak Haji Saleh Asnawi.

Diungkapkan Iskandar bahwa dalam waktu dekat ini, Laskar Merah Putih Indonesia Kabupaten Tanggamus akan mendeklarasikan secara resmi dukungan untuk Moh.Saleh Asnawi.(*)

Kategori :