Tokoh Pemuda Wonosobo Dukung Kurnain Maju Sebagai Cawabup Berpasangan Dengan Dewi Handajani

Minggu 04-08-2024,16:11 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Dukungan agar Wakil Ketua DPRD Tanggamus Kurnain,S.IP untuk maju sebagai calon wakil bupati (Cawabup) Tanggamus digelaran Pilkada 2024 terus mengalir.

Kali ini dukungan dari Kiki yang merupakan salah satu tokoh pemuda yang ada di Kecamatan Wonosobo.Menurut Kiki, sosok Kurnain adalah sosok tokoh yang pas untuk ikut dalam kontestasi Pikada Tanggamus.

Ditambah lagi,apabila Ketua DPD Partai NasDem Tanggamus itu berpasangan dengan Hj.Dewi Handajani yang merupakan petahana dan kandidat kuat bakal calon Bupati Tanggamus.

“Pak Kurnain harus mendampingi Bunda Dewi di periode keduanya, ini sangat cocok untuk melanjutkan pembangunan yang selama ini tertunda karena Pandemi  Virus Corona beberapa tahun lalu,"ujar Kiki.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dekat Dengan Kurnain,.S.IP, Politisi Muda Kenyang Pengalaman

BACA JUGA:Dewi dan Kurnain Terima Rekomendasi Partai NasDem

Menurut Kiki, sosok Kurnain merupakan pemimpin yang cerdas, kreatif dan masih muda sehingga lebih tangkas dalam berbuat dan tangguh menghadapi tantangan untuk mendampingi Bunda Dewi.

“Menurut saya,pak Kurnain ini sosok pemimpin yang cerdas, apalagi kalau berdampingan dengan Bunda Dewi, pasti saling melengkapi dalam melanjutkan pembangunan,menjadikan Tanggamus lebih maju lagi” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini Kurnain menjadi salah satu tokoh yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat pendamping Dewi Handajani untuk melanjutkan pencalonan kembali dalam Pilkada 2024.

Kurnain mempunyai kecakapan dalam mendampingi Dewi Handajani dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat di Bumi Begawi Jejama.

Perpaduan Dewi Handajani dan Kurnain ini, diyakini mampu membawa Kabupaten Tanggamus lebih baik lagi kedepannya.

Bahkan saat ini Partai NasDem telah memberikan rekomendasi kepada Hj.Dewi Handajani dan Kurnain sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus pada gelaran Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang.

 

 

Kategori :