PC PMII Pringsewu Siap Hadiri Kongres PMII XXI di Palembang

Kamis 08-08-2024,21:23 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - Sebanyak 100 kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) kabupaten Pringsewu berangkat mengikuti Kongres PMII Ke XXI di Palembang yang dijadwalkan akan dibuka secara langsung oleh Presiden Jokowi.

 

Pemberangkatan rombongan PC PMII Pringsewu untuk mengikuti kongres ke XXI di Palembang yang secara simbolis di lepas langsung oleh Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) .Sulaiman Adnan.M.H di Pendopo Pringsewu, Kamis (8/8). 

 

Tampak hadir dalam acara pelepasan tersebut, Ketua Mabincab.Feri wahyudi.M.Pd.,Ketua Bawaslu Pringsewu, Suprondi.S.Kom, Anggota Bawaslu.Adam Malik.S.H.I.Kordinator Pendamping Desa Kabupaten Pringsewu, Khairul Anwar.M.Pd.Ketua Pospera kabupaten Pringseewu, Bennur.Dm. beserta alumni dan kader PMII Pringsewu.

 

Ketua IKA PMII Pringsewu Sulaiman Adanan dalam sambutannya menyampai pesan kepada seluruh anggota yang berangkat agar tetap menjaga kekompakan dan tetap menjaga apa yang menjadi tujuan pada momentum tersebut

 

"Saya berpesan kepada semua pengurus dan kader yang hari ini akan berangkat menuju arena kongres agar tetap menjaga kekompakan mengingat momentum kongres ini pasti akan banyak sekali dinamika yang akan terjadi oleh karena itu apapun dinamikanya harus tetap pada tujuan utama, "pesannya.

 

Sementara itu, KetuaPC PMII Pringsewu Fisal Abung mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh alumni serta pihak pihak yang telah mensuport. Sehingga PC PMII Pringsewu bisa mengikuti perhelatan kongres ini.

"Saya akan selalu mengedepankan kekompakan serta komunikasi selama kongres ini berlangsung sesuai apa yang menjadi pesan dari alumni. Tetapi kita sama sama tahu bahwa dinamika kongres ini sangat dinamis oleh karena itu dirinya akan tetap memegang apa yang sudah menjadi kesepakatan terkait hal hal yang akan dibawa pada momentum tersebut, "ucapnya.

 

Ditambah Ketua Majlis Pembina Cabang PMII, Feri wahyudi.M.Pd, bahwa momentum ini menjadi momentum besar di tubuh organisasi. jangan disia siakan kader yang berangkat agar bisa belajar terutama tentang rumusan rumusan kaderasi.

 

Kategori :