Pengurus DPD Arun Lampung Akan Dilantik Besok

Sabtu 31-08-2024,22:02 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Advokasi Rakyat untuk Nusantara (Arun) Provinsi Lampung dijadwalkan akan dilantik Minggu 1 September 2024

Pelantikan pengurus DPD Arun Lampung ini hasil Musyawarah Daerah (Musda) I ini diharapkan menjadi momentum penting dalam konsolidasi organisasi Arun di Provinsi Lampung.

Wakil Sekretaris DPD Arun Lampung, Pratama Ershaputra mengatakan bahwa Ketua DPD Arun Lampung yang akan dilantik besok adalah Cristian Chandra.

BACA JUGA:350 Bonsai Tampil di Pameran dan Kontes Bonsai Nasional yang digelar PPBI Tanggamus

BACA JUGA:Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi DIY Lahir, Siap Berperan Berantas Korupsi

Diungkapkan,Pratama Ershaputra bahwa dalam agenda pelantikan jajaran pengurus DPD Arun Lampung ini rencana dihadiri oleh Wakil Ketua DPR RI,Sufmi Dasco Ahmad,Wakil Ketua Komisi III yang juga Ketua Dewan Pembina, Arun, Habiburokhman dan Ketua Dewan Kehormatan Pusat Rahmat Mirzani Djausal.

"Untuk pelaksananya selama satu hari, peserta yang hadir sebanyak 400 orang terdiri dari kabupaten/kota se Lampung. Tema yang diambil dalam kegiatan Musda I adalah Membantu Sinergitas Arun Untuk Mensukseskan Indonesia Emas 2045,"kata Pratama mewakili Ketua DPD Arun Lampung,Cristian Chandra.

Untuk diketahui, Arun merupakan organisasi non pemerintah yang didedikasikan untuk advokasi dan pembelaan terhadap kepentingan masyarakat nusantara.

Berdiri sejak tahun 2016, Arun mengusung komitmen menjadi suara yang kuat bagi rakyat Indonesia,terutama pada masyarakat yang rentan dan kurang terwakili, agar mampu memperjuangkan hak-hak dasar mereka, serta membangun masyarakat yang lebih adil dan berkelanjutan.

 

 

Kategori :