Wujud Syukur, Ketua PAN Tanggamus Santuni 100 Anak Yatim Piatu

Minggu 01-09-2024,23:13 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanggamus Tedi Kurniawan memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di Kecamatan-kecamatan Gisting.

Santunan kepada 100 anak yatim itu diserahkan oleh Sekretaris DPD PAN Tanggamus, Agus Suranto di kediamannya, Pekon Purwodadi Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Minggu 1 September 2024.

Sekretaris DPD PAN Tanggamus, Agus Suranto mengatakan bahwa santunan kepada 100 anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Gisting merupakan bentuk rasa syukur dari Ketua DPD PAN Tanggamus H.Tedi Kurniawan yang akan dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung pada Senin 2 September 2024.

"Saya saat perjalanan pulang dari Bandar Lampung dalam rangka pemeriksaan kesehatan di RSUD Abdoel Moeloek ditelpon Ketua PAN Tanggamus, agar membuat acara pembagian santunan kepada anak yatim, jadi ini sesuatu yang mendadak,"kata Agus.

BACA JUGA:Tedi Kurniawan Beri Bantuan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Longsor di Ulubelu

BACA JUGA:PAN Tanggamus Bakal All Out Menangkan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

Agus melanjutkan bahwa dirinya bersyukur bisa bertemu kembali dengan anak yatim piatu. Menurut Agus, anak yatim piatu wajib untuk diperhatikan.

"Saya bersyukur bisa bertemu kembali dengan adik-adik. Ini merupakan wujud syukur Tedi Kurniawan yang akan dilantik sebagai Anggota DPRD Lampung.Mudah-mudahan beliau diberikan keberhasilan kesehatan dan dikuatkan iman Islamnya dan diberi pertolongan oleh Allah SWT,"ujar Agus.

Sementara,Ketua TPM Al Ikhlas, Burhanudin mengucapkan terimakasih kepada Tedi Kurniawan dan Agus Suranto yang telah peduli dengan anak yatim piatu di wilayah Kabupaten Tanggamus pada umumnya dan Tanggamus pada khususnya.

"Ucapkan terimakasih kepada pak Tedi dan mas Agus atas langkah beliau,maka kita dikumpulkan di sini.Ini salah satu bagian kecil dari niat baik beliau.Semoga beliau mendapat perlindungan dan pertolongan dari Allah dan niat baiknya bisa diijabah oleh Allah SWT,"katanya.

Dilanjutkan Burhanuddin bahwa TPM Al Ikhlas adalah relawan yang misinya memberikan sedikit kebahagiaan bagi anak yatim dan piatu di Kabupaten Tanggamus pada umumnya dan Kecamatan Gisting pada khususnya. "Smoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan kita bisa terus memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang mungkin tidak seberuntung anak-anak lain,"pungkasnya.

 

Kategori :