Inilah Alasan PKB Usung Pasangan Fauzi - Laras di Pilkada Pringsewu 2024

Senin 09-09-2024,16:40 WIB
Reporter : Mulyono
Editor : Uji Marsudi

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.CO.ID - DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kabupaten Pringsewu siap memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Dr. Fauzi - Laras Tri Handayani untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

 

 

"Dari partai PKB kami siap untuk memenangkan pasangan Fauzi dan Laras. Insyaallah semuanya akan kita gerakkan mesin politik agar memiliki bupati wakil bupati yang sesuai dengan harapan masyarakat kabupaten Pringsewu, "Ungkap Ketua DPC PKB Pringsewu, Hj. Mastuah dalam sambutan saat membuka Rapat Koordinasi Pemenangan Pasangan Fauzi - Laras yang berlangsung di Sekretariat DPC PKB di Jalinbar Pekon Gumukmas kecamatan Pagelaran, Senin (9/9). 

 

Menurut Mastuah, bahwa PKB mengusung pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati, Dr. Fauzi - Laras Tri Handayani tidak asal tunjuk memberikan rekomendasi. Tentunya partai PKB melihat dari pusat ini menilai dan tidak mengambil kesimpulan sendiri mesti meminta juga informasi-informasi keterangan-keterangan dari tingkat DPC sampai dengan DPW.

" Sehingga harapan kita semua memang tentunya yang pertama adalah mempunyai kapasitas mempunyai pengalaman. Kedua visi misi yang tentunya sama dengan PKB dan masyarakat kabupaten Pringsewu. ketiga tentunya elektabilitas dan popularitas itu semua disimpulkan dirangkum dari sekian banyak calon-calon ini, sehingga jatuhlah kepada pasangan Fauzi- Laras, "ucap Mastuah.

 

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Pringsewu, Dr. Fauzi didamping Wakil Bupati, Laras Tri Handayani dalam sambutan menyampaikan komitmen bersama PKB tidak hanya sampai di pelantikan saja, tetapi untuk bersama-sama membesarkan PKB sampai 5 tahun yang akan datang. 

"Beberapa program yang sudah kita sesuaikan dengan ke PKB-an salah satunya adalah nanti kita akan pemberian beasiswa untuk Hafiz Quran sebesar 3 juta selama 1 tahunnya. Jadi bagi kalangan Hafiz Quran penghafal Quran Allah saja muliakan dia kenapa kita tidak muliakan dia, "pungkasnya. (*

 

Kategori :