DAMAR Gelar Nobar Indonesia Vs Australia, 500 Orang Pertama Dapat Nasi Goreng Serta Kopi Gratis

Selasa 10-09-2024,14:42 WIB
Reporter : Hanibal Batman
Editor : Hanibal Batman

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tanggamus, Dewi Handajani-Ammar Siradjuddin (DAMAR), menggelar nonton bareng (Nobar) kualifikasi piala dunia.

Nobar pertandingan sepak bola mempertemukan timnas Indonesia vs Australia malam ini, berlangsung di Taman Kreasi HI. MK. Prayitno atau yang biasa disebut Rest Area Gisting sekitar pukul 18.30 wib.

Nobar dilaksanakan, sebagai bentuk dukungan dan suport DAMAR kepada Timnas Indonesia di kualifikasi piala dunia, di pertandingan sebelumnya Indonesia mampu menahan imbang timnas Arab Saudi dengan skor 1-1.

Nobar Timnas Indonesia vs Australia tersebut diinisiasi oleh Banteng Muda Indonesia (BMI), serta Taruna Merah Putih (TMP).

BMI Maupun TMP sendiri merupakan organisasi sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P). Yang tujuannya ialah mensosialisasikan Bacabup dan Bacawabup yang diusung PDI Perjuangan.

500 orang pertama akan mendapatkan makanan dan kopi nasi goreng gratis, tidak sampai disitu sejumlah door prize menarik juga disiapkan bagi masyarakat yang datang secara langsung.

Diketahui, kualifikasi piala dunia 2026 zona asia antara Indonesia melawan Australia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, malam nanti kick off pertandingan pukul 19.30 WIB.

Anak asuh Shin Tae-yong itu akan melakoni laga kedua dari putaran ketiga, sebelumnya Jay Idzes dan kawan kawannya berbagi angka dengan Arab Saudi. 

Saat ini Indonesia berada di posisi ke empat, dengan torehan satu poin Indonesia berada di grup C bersama dengan negara asia lainnya yakni Jepang, Bahrain, Arab Saudi, Australia dan Cina.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong pun membeberkan kondisi para pemain menjelang laga itu dan mengatakan bahwa sejauh ini mereka lebih baik ketimbang di saat bertanding melawan Arab Saudi.

"Secara stamina dan performa pertandingan akan lebih baik dibanding sebelumnya,"kata STY dalam konferensi persdi Jakarta. 

 

Kategori :