Saleh Asnawi Janjikan Jalan di Tanggamus Mulus

Kamis 12-09-2024,17:39 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Bakal calon bupati (Bacabup) Tanggamus, H.Moh.Saleh Asnawi mengaku prihatin dengan kondisi infrastruktur jalan di Kabupaten Tanggamus yang mana terdapat kerusakan dan berlubang.

Maka dari itu, apabila dirinya diberikan amanah untuk memimpin Kabupaten Tanggamus, dirinya bertekad untuk meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur jalan hingga ke pelosok pekon dengan spesifikasi jalan rabat beton sehingga awet tidak mudah rusak.

"Melihat kondisi jalan jalan di Tanggamus banyak yang rusak dan berlubang, saya akan targetkan jalan jalan di Tanggamus harus dibangun dengan spek rabat beton agar tidak mudah rusak lagi,"ujar Saleh.

Menurut Saleh berdasarkan hasil pengamatan selama ini, bahwa jalan yang dibangun dengan aspal curah cenderung cepat rusak dan berlubang.

BACA JUGA:Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto Siap Wujudkan Keinginan Masyarakat Tanggamus

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat Lampung-Jawa, H.Moh Saleh Asnawi-Agus Suranto Mendaftar Ke KPU Tanggamus

"Jika masyarakat Tanggamus percaya kepada kami untuk jadi bupati dan memimpin Tanggamus, kami akan bangun jalan dengan spek rabat beton semuanya,"kata dia.

Saleh menargetkan dalam dua tahun seluruh jalan di Tanggamus bisa mulus dengan rabat beton.

Selain akan membangun infrastruktur jalan hingga ke pelosok desa/pekon serta meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur jalan, Putra Daerah Tanggamus ini juga bertekad ingin mensejahtrakan petani, dengan pemerataan pupuk ke seluruh petani. 

"Petani di Kabupaten Tanggamus masih kesulitan dalam mendapatkan pupuk, jika ada, harganya pun tinggi, dan tidak semua petani kebagian pupuk. Untuk itu kami bertekad ingin meningkatkan kualitas pertanian dan pemerataan pupuk ke seluruh petani,"pungkasnya.

Kategori :