Aksi Jumat Berkah Polres Tanggamus Disambut Antusias Pengguna Jalan

Jumat 04-10-2024,23:51 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Polres Tanggamus melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang dipusatkan di Simpang Kompleks perkantoran Pemkab Tanggamus, Jumat 4 Oktober 2024.

Kegiatan yang dipimpin Kabag SDM Polres Tanggamus, AKP Sarwani ini dalam rangka memperkuat kepedulian sosial.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.30 WIB ini turut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Bambang Purwadi,Kasi Propam AKP Ujang Srikandi serta beberapa anggota Polres Tanggamus.

Dalam kegiatan tersebut, tim membagikan makanan kepada masyarakat pengguna jalan yang tertib berlalu lintas sebagai bentuk kepedulian dan upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

BACA JUGA:Amankan Kunker Pj Gubernur Lampung,Polres Tanggamus Terjunkan Puluhan Personel

BACA JUGA:Tekab 308 Satreskrim Polres Tanggamus Baksos Bagikan Sembako di Kampung Nelayan

Selain kepada pengguna jalan,para pengemudi ojek pangkalan di simpang Pemkab Tanggamus turut menjadi sasaran penerima nasi kotak Jumat Berkah tersebut.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polres Tanggamus kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat,"ujar Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rivanda.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan kondusif tersebut disambut antusias oleh pengguna jalan yang menerima pembagian makanan. 

"Kami terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas, demi keamanan dan keselamatan diri sendiri,"pungkas Sarwani.

Marwan, salah satu pemotor penerima nasi kotak mengaku awalnya kaget diberhentikan meski telah lengkap berkendara, namun ia malah bersyukur mendapatkan nasi kotak tersebut.

"Sempat kaget sih pak. Alhamdulillah dapat bagian makan siang. Terima kasih kepada Polres Tanggamus,"ucap pengojek asal Wonosobo tersebut.

Dirinya juga mengajak rekan-rekan pengojek maupun pengguna jalan untuk tertib berlalu lintas, sehingga aman dan nyaman baik diri sendiri maupun penumpang. "Mari tertib dan mudah-mudahan mendapat rezeki tidak terduga walupun hanya sekedar makan siang,"pungkasnya.

 

Kategori :