Mukhlis Basri Jabat Ketua Komisi IV DPRD Lampung

Senin 28-10-2024,23:24 WIB
Reporter : Rio Aldipo
Editor : Rio Aldipo

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Provinsi Lampung periode 2024-2029 telah ditetapkan, salah satunya adalah Pimpinan Komisi IV.

Adapun jajaran pimpinan Komisi IV yang sudah ditetapkan yaitu Ketua Komisi IV DPRD Lampung yang dijabat Mukhlis Basri (Fraksi Gerindra),Wakil Ketua Komisi IV Ahmad Iswan (Fraksi PAN) dan Sekretaris Komisi IV Yusnadi (Fraksi PKS).

Usai terpilih,Ketua Komisi IV DPRD Lampung Mukhlis Basri saat dihubungi awak media mengatakankan Komisi IV DPRD Lampung beranggotakan 18 orang.

Nantinya ,para wakil rakyat tersebut segera tancap gas dan fokus mengawasi sektor pembangunan infrastruktur dan sarana publik yang ada di Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Mukhlis Basri Caleg Gerindra Raih Suara Terbanyak Ketiga di Provinsi Lampung

BACA JUGA:Mukhlis Basri Tegaskan All Out Menangkan RMD-Jihan dan Moh.Saleh Asnawi-Agus Suranto

“Terima kasih telah diterima oleh Anggota-anggota yang lain sebagai pimpinan.Kami akan meningkatkan kerja sama dengan mitra-mitra kerja terutama dalam mengawasi sektor pembangunan infrastruktur dan sarana publik yang ada di Lampung,"kata Mukhlis Basri, Senin 28 Oktober 2024.

Dilanjutkan Mukhlis Basri bahwa pihaknya akan memaksimalkan fungsi pengawasan pembangunan infrastruktur dan sarana publik lainnya.

"Agar pembangunan infrastruktur di Lampung bisa maksimal, jangan nanti baru 1-2 bulan diperbaiki sudah rusak. Hal ini sangat penting karena sebagai penunjang mobilitas dan aktivitas masyarakat,"kata dia.

Lebih lanjut Mukhlis Basri menegaskan, bahwa jajaran Komisi IV DPRD Lampung harus benar-benar kerja sama dengan pemerintah dan mitra-mitra kerja terkait dalam melakukan pengawasan-pengawasan sehingga anggaran yang telah disetujui dapat dimanfaatkan dan digunakan dengan sebaik-baiknya serta tepat sasaran.

Sebagai tindak lanjutnya,kata Mukhlis Basri,Komisi IV DPRD Lampung akan segera menggelar pertemuan dengan Instansi-Instansi selaku mitra kerjanya, terutama perihal target dan penanganan infrastruktur dan saran publik lainnya yang ada di Lampung.

''Nanti akan ada pertemuan,kita panggil teman-teman dari Instansi-instansi mitra-mitra kerja kita yang terkait dengan penanganan Infrastruktur dan saran publik lainnya yang ada di Lampung,''pungkas Odo Mukhlis sapaan akrabnya.

Kategori :