Tanggamus Expo 2023 Resmi Dibuka

Sabtu 18-03-2023,12:06 WIB
Reporter : Redaksi
Editor : Redaksi

KOTAAGUNG -- Tanggamus Expo Tahun 2023 resmi dibuka, Jumat Malam (17/3).

Tanggamus Expo 2023 dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanggamus yang ke 26 dipusatkan di Komplek Islamic Center Kotaagung.

Acara tersebut secara resmi dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDA Drs. Intizam mewakili Gubernur Lampung. Pembukaan Tanggamus Expo 2023 ditandai dengan penabuhan alat Canang Lampung bersama Bupati Tanggamus, Wakil Bupati, Forkopimpda dan jajaran.

Turut hadir juga para Asisten dan staf ahli Bupati, para Kepala OPD Terkait, Kabag, Kepala kantor, Ketua TP PKK Tanggamus, Ketua Dharma Wanita, Ibu Bayangkari, Persit Chandra Kirana, Camat Se Tanggamus , Ketua TP PKK kecamatan, BUMN, BUMD, Unsur Vertikal, dan tamu undangan.

Ketua Pelaksana Kegiatan Sukisno, M.Kes, menerangkan, Tanggamus Expo merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten Tanggamus dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Tanggamus yang ke-26 tahun.

\"Tanggamus Expo dimaksudkan sebagai ruang untuk mempresentasikan dan menumbuh kembangkan potensi pembangunan pariwisata dan perdagangan yang ada di kabupaten Tanggamus, serta menciptakan wadah interaksi bisnis langsung bagi seluruh perangkat daerah di kabupaten Tanggamus dan seluruh peserta pameran dengan para pengusaha, pembeli, dan investor guna menjalin kerjasama yang saling menguntungkan,\" katanya.

Adapun tujuan Tanggamus expo adalah mewujudkan masyarakat Tanggamus yang tangguh agamis mandiri unggul dan sejahtera dalam menggali potensi sumber daya yang dimiliki untuk mendukung pembangunan kabupaten Tanggamus, mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk barang dan jasa unggulan dan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai oleh kabupaten Tanggamus.

Sementara itu, Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani dalam sambutannya menyampaikan, melalui Tanggamus Expo, selain salah satu upaya perangkat daerah dan instansi untuk menyampaikan informasi pembangunan serta capaian yang diraih

untuk disampaikan dan diinformasikan kepada masyarakat.

\"Selain itu pagelaran Tanggamus Expo diharapkan akan dapat mendorong peran serta UMKM dalam peningkatan perekonomian khususnya di Kabupaten

Tanggamus,\" ucapnya.

Ia menambahkan, Tanggamus Expo Tahun 2023 ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-26

Tags :
Kategori :

Terkait