Muhammad Nur Alwi Berikan Bantuan Pemasangan Listrik Musholla Al-Kautsar Muhamadiyah

Sabtu 29-07-2023,18:10 WIB
Reporter : Hanibal Batman
Editor : Admin

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Muhammad Nur Alwi memberikan bantuan pemasangan listrik Musholla Al-Kautsar Muhamadiyah, Pekon Negeri Agung, Kecamatan Talang Padang, Sabtu 29 Juli 2023.

 

Pemberian bantuan berupa pemasangan listrik ini dilakukan disela-sela kegiatan acara musyawarah Cabang Muhammadiyah, Aisyiyah dan Nasiyatul Aisyiyah Kecamatan Talang Padang yang ke 10.

 

Muhammad Nur Alwi mengatakan bahwa bantuan tersebut diberikan dalam rangka untuk mendukung kegiatan kegiatan keagaman Musholla Al-Kautsar.

BACA JUGA:10 Desa Yang Memiliki Panorama Indah di Indonesia

"Ini sebagai bentuk dukungan agar supaya kegiatan keagamaan dapat berjalan dengan baik, dan membawa keberkahan,"kata Muhammad Nur Alwi.

 

Pria kelahiran Pekon Tanjung Kemala, Kecamatan Pugung ini juga berharap kedepannya kegiatan kegiatan di Mushola Al-Kautsar Muhammadiyah dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pesan Memuliakan Ulama, Ketua PKB Lamsel: Sami'na Waatho'na

Tidak hanya itu ia juga mengharapkan organisasi Muhammadiyah semakin lebih maju lagi kedepannya.

 

Bantuan yang diberikan oleh Muhammad Nur Alwi dan diterima langsung Drs.Efwan selaku ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Talangpadang

BACA JUGA:Demam? Simak Ini Bedanya Demam Berdarah dengan Demam Biasa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Uspika, Kecamatan Talang Padang, PDM, PDNA Tanggamus, kegiatan dibuka langsung ole  Kasi Kesmas Kecamatan Talangpadang  Yunidawati,S.Pd mewakili Camat Talang Padang Agustam Hamied.

Kategori :