Bank BTN Optimalisasi Program Sejuta Rumah dan Pembiayaan Rumah Rakyat

Bank BTN Optimalisasi Program Sejuta Rumah dan Pembiayaan Rumah Rakyat

Bank BTN melakukan optimalisasi program sejuta rumah dan pembiayaan rumah rakyat. Foto Bank BTN--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN), Nixon LP Napitulu menyatakan bahwa, Bank BTN bakal terus melakukan optimalisasi keberlanjutan Program Sejuta Rumah dan Pembiayaan Rumah Rakyat akan terus terjaga. 

 

Optimalisasi program tersebut dilakukan sebagai upaya untuk terus mewujudkan impian jutaan rakyat Indonesia yang ingin memiliki rumah hunian layak, termasuk para atlet. 

 

Hal itu disampaikan Nixon dalam acara Akad Massal Serentak KPR & KUR Bank BTN.

Serta Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank BTN dengan PSSI tentang Penyediaan dan Pemanfaatan Jasa Layanan Perbankan, Sabtu 9 September 2023, di perumahan Surya Breeze View Gedangan.

BACA JUGA:Apa Itu THT Taspen, Berikut Penjelasannya

Sebelumnya Bank BTN sudah mengeluarkan produk pembiayaan rumah untuk pekerja formal maupun informal. 

 

"Dan saat ini kami bersama dengan PSSI berupaya supaya para pelaku olahraga sepak bola bisa memiliki rumah impian yang layak. Dengan demikian maka mereka bisa tenang bermain dan membela negara Indonesia,” tegasnya.

 

Optimalisasi pembiayaan rumah rakyat terus dilakukan Bank BTN, salah satunya dengan menggelar Akad Massal Serentak KPR & KUR Bank BTN dengan jumlah 10.000 unit, baik KPR Subsidi, KPR Non Subsidi, Pembiayaan Syariah dan KUR BTN.

 

Akad Massal itu sebelumnya sudah dilaksanakan di Tigaraksa, Banten pada bulan lalu dengan 10.000 unit. 

Sumber: