Bupati Tanggamus Sambut Baik Perbaikan Infrastruktur Oleh Pemprov Lampung

Bupati Tanggamus Sambut Baik Perbaikan Infrastruktur Oleh Pemprov Lampung

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani menyambut baik pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tanggamus yang didanai dari APBD Provinsi Lampung. Foto radartanggamus.co.id--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pembangunan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Tanggamus khususnya jalan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) tahun 2023 ini disambut baik Pemkab Tanggamus.

 

Menurut Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani ada sejumlah infrastruktur di Kabupaten Tanggamus yang dibangun menggunakan APBD Provinsi Lampung, mulai dari jalan, jembatan hingga revitalisasi tempat pelelangan ikan (TPI) Kota Agung.

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi beserta jajaran karena perhatian beliau  Alhamdulillah dapat bersinergi dan memberikan manfaat yang sangat luar biasa bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus,"kata bupati Dewi belum lama ini.

 

Dilanjutkan bupati bahwa pembangunan  jalan dari Talangpadang tembus sampai ke Lampung Barat yang dilakukan Pemprov Lampung tahun ini menjadi hal yang sangat diidamkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Pembangunan Jalan di Provinsi Lampung Terus Dikebut

 "Alhamdulillah karena perhatian dari Pemprov Lampung ini semuanya akan dapat segera terealisasi dan tidak hanya itu saja tetapi ruas-ruas jalan yang lain pun nanti insyaallah akan dapat dibangun termasuk salah satunya dari Kecamatan Cukuhbalak menuju ke Kiluan Kecamatan Kelumbayan,"pungkas Dewi Handajani

 

Untuk diketahui sejumlah ruas jalan yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Kabupaten Tanggamus pada tahun 2023 ini akan dibenahi. Salah satunya ruas Ulubelu hingga perbatasan dengan Kabupaten Lampung Barat.

 

Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi saat menghadiri pengajian akbar di Lapangan Merdeka Kotagagung, Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022. 

 

Sumber: