Ini Pesan Gubernur Lampung Kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Ini Pesan Gubernur Lampung Kepada Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi melantik Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan di Mahan Agung, Rabu 27 September 2023. Foto Diskominfotik Lampung--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Sejumlah tugas kepala daerah telah menunggu Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan usai dilantik Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di Mahan Agung, Bandar Lampung, Rabu 27 September 2023.

 

Menurut gubernur, isu strategis pembangunan daerah seperti peningkatan angka pertumbuhan perekonomian masyarakat berdasarkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), pengendalian inflasi, dan peningkatan kualitas infrastruktur wilayah diharapkan menjadi fokus target yang mesti diraih.

 

"Selamat bertugas.Segera menyesuaikan diri, jaga kondusifitas daerah dan percepat pemenuhan kebutuhan publik,"kata Arinal.

 

Gubernur juga mengingatkan Mulyadi Irsan untuk selalu menjaga keseimbangan dalam menjalankan tugas dan fungsinya baik sebagai Pj Bupati maupun kepala Bappeda Provinsi Lampung.

BACA JUGA:Dilantik Gubernur Lampung, Mulyadi Irsan Resmi Jadi Pj Bupati Tanggamus

Arinal juga ingin Mulyadi Irsan bekerja keras dan memberikan dedikasi yang tinggi supaya target yang telah ditetapkan untuk peningkatan kualitas hidup masyarakat Tanggamus bisa terwujud.

 

"Saya harap bisa membagi waktu dengan efektif. Delegasikan tugas-tugas kedinasan yang bersifat umum kepada jajaran struktural maupun fungsional sesuai jenjang keahlian dan tanggung jawab yang dimiliki,"pinta gubernur

 

Dalam kesempatan itu, Arinal mengingatkan Mulyadi Irsan agar memahami batasan-batasan kewenangan sebagai seorang Pj bupati, seperti tidak melakukan mutasi pejabat/pegawai, membatalkan perizinan yang telah dikeluarkan pejabat sebelumnya dan memberikan perizinan yang bertentangan dengan pejabat sebelumnya.

 

Sumber: