PDAM Tanggamus Rencananya Akan Tambah Mata Air Baru. Di Sini Lokasinya

PDAM Tanggamus Rencananya Akan Tambah Mata Air Baru. Di Sini Lokasinya

PDAM Tanggamus rencananya akan tambah mata air baru. Foto Net--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wayagung, Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung berencana akan menambah dua sumber mata air baru.

Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kecamatan Kotaagung yang selama ini dianggap belum maksimal. 

Tentunya dengan adanya penambahan sumber mata air ini, maka ke depan jaminan pasokan air ke masyarakat diwilayah perkotaan akan semakin terpenuhi. 

Direktur PDAM Way Agung, Tanggamus Jonson M.B Nahor mengatakan pengembangan jaringan dengan menambah dua mata air baru di cabang Kotaagung tersebut saat ini masih tahap pengajuan.

"Ya kita masih mengajukan permohonan pengembangan jaringan baru diwilayah perkotaan,"katanya kepada Radar Tanggamus tidak lama ini. 

Ia melanjutkan, selama ini dalam memenuhi kebutuhan air untuk ratusan pelanggan di kotagung, PDAM cabang hanya mengandal dua mata air.

Sehingga pelayanan dianggap kurang maksimal, namun dengan adanya penambahan dua titik mata air baru itu nantinya semua pelanggan akan terpenuhi.

"Dua titik mata air baru tersebut berada di Pekon Teratas,"ujarnya.

Mantan Kepala Cabang PDAM Kecamatan Pulaupanggung ini melanjutkan, dalam memaksimalkan pelayanan tentunya pembenahan baik dibagian jaringan.

Pipa tranmisi, sambungan kerumah pelanggan serta penambahan mata air baru juga diperlukan.

"Sudah menjadi kewajiban PDAM untuk terus berinovasi melayani masyarakat. Apalagi kebutuhan dan

pertumbuhan masyarakat kian dinamis,"jelasnya. 

Begitu juga dalam memperbaiki semua keluhan yang ada kata dia, tidak bisa langsung ibarat sulap. 

Sumber: