Sosialisasi Pemilu 2024,KPU Pringsewu Gelar Senam Bersama Pemkab Pringsewu

Sosialisasi Pemilu 2024,KPU Pringsewu Gelar Senam Bersama Pemkab Pringsewu

KPU Pringsewu Gelar Senam Bersama Untuk Sosialisasi Pemilu 2024 --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID -Sebagai bagian dari kegiatan Kirab Pemilu dalam rangka menyosialisasikan Pemilihan Umum 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PRINGSEWU bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat menggelar senam bersama di lapangan Pemkab PRINGSEWU, Jumat (29/9).

 

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi yang diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Pringsewu dan Sekretariat KPU Kabupaten Pringsewu beserta para komisioner dan PPK serta PPS se-Kabupaten Pringsewu, dengan pembina apel Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman. Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta para Asisten dan Staf Ahli Bupati serta kepala perangkat daerah dan bagian di lingkungan Pemkab Pringsewu. 

 

Ketua KPU Kabupaten Pringsewu Sofyan Akbar Budiman, M.Pd. dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Pringsewu beserta instansi terkait lainnya yang telah membantu kegiatan KPU dalam rangka menyosialisasikan dan menyukseskan Pemilu 2024. Kegiatan senam bersama ini, kata Sofyan, merupakan salah satu bagian dari rangkaian dari Kirab Pemilu 2024.

 

"Kita semua berharap Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," harapnya. (*) 

Sumber: