PTMSI Pringsewu Gelar Open Turnamen Tenis Meja Putra Tunggal Cup 2023 se-Lampung

PTMSI Pringsewu Gelar Open Turnamen Tenis Meja Putra Tunggal Cup 2023 se-Lampung

Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesi (PTMSI) Kabupaten Pringsewu gelar Open Turnamen Tenis Meja Putra Tunggal Cup 2023 se-Lampung--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Ratusan peserta pecinta tenis meja mengikuti Open Turnamen tenis meja Putra Tunggal Cup 2023 se-Lampung yang di gelar Persatuan tenis meja Seluruh Indonesi (PTMSI) Kabupaten PRINGSEWU dengan merebutkan total hadiah Rp 17 juta. 

Pertandingan berslogan 'Dengan olahraga kita jadikan persaudaraan' itu berlangsung selama dua hari di GOR Mini Kuncup Pringsewu, Sabtu (30/9) hingga Minggu (1/10)

 

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Pringsewu Andi Supriyadi didampingi Bendahara Fitroh menjelaskan, untuk open turnamen Putra Tunggal diikuti sekitar 180 peserta senior se-Lampung, terbagi dalam tiga kelas yakni Single Umum diikuti 31 orang, Single U 40+ diikuti 52 orang dan Double Umum 85+ diikuti 50 Padang.

 

"Pertandingan ini menggunakan sistem setengah kompetisi, dari pool diambil 2 peserta juara pool dan Runner up kemudian di lanjut sistem gugur. Kami selain menyediakan uang tunai bagi para juara, juga tropi dan medali,"jelasnya.

 

Andi Supriyadi menuturkan, open turnamen Tenis Meja Putra Tunggal Cup 2023 walau pelaksanaanya untuk yang perdana namun pesertanya cukup antusias andil dari berbagai kabupaten dan kota se-Lampung.

 

"Alhamdulillah peserta cukup banyak, semoga agenda ini rutin kami gelar setiap tahunnya,"jelasnya.

 

Andi Supriyadi menambahkan, pihak PTMSI Kabupaten Pringsewu juga rutin menggelar pertandingan persahabatan sebulan sekali dikemas dalam bentuk Arisan bersama empat kabupaten lain yakni Tanggamus, Pesawaran Lampung Tengah dan Pringsewu Sendiri.

 

"Kami juga beberapa bulan lalu telah menggelar kejuaraan POPKAB 2023 Kabupaten Pringsewu. Serta menggelar berbagai even bekerja sama dengan pihak ketiga dan sponsorship,"imbuhnya.

Sumber: