Pemilu 2024, Partai NasDem Pringsewu Siap Bersaing Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Pemilu 2024, Partai NasDem Pringsewu Siap Bersaing Rebut Kursi Pimpinan DPRD

Sekretaris DPD Partai NasDem Pringsewu, Rohmansyah --

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten PRINGSEWU siap memenangkan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang dengan target 8 kursi agar bisa menjadi pimpinan DPRD. 

 

Karena, pada Pemilu 2019 lalu sebelumnya Partai Nasdem hanya memperoleh 2 Kursi yang duduk di DPRD Pringsewu. 

 

Hal itu disampaikan Sekretaris DPD Partai NasDem Pringsewu, Rohmansyah di ruang kerja Komisi III DPRD Pringsewu, Rabu (4/10). 

 

Menurut Rohmansyah yang juga menjabat anggota Komisi III DPRD Pringsewu, bahwa dasar partai NasDem bisa memperoleh target 8 kursi di DPRD Pringsewu pada Pemilu 2024 mendatang. 

"Karena, komposisi dari bakal calon legislatif (Bacaleg) partai NasDem di Pringsewu saat ini punya basis suara masing-masing mulai ketokohan masyarakatnya seperti ada dari kepala pekon.

Yang jelas target kita 8 kursi agar partai NasDem bisa merebut kursi menjadi pimpinan di DPRD Pringsewu, " Tegasnya. 

 

Menurut Rohmansyah yang sudah 2 periode menjabat sebagai Anggota DPRD Pringsewu, bahwa partai NasDem Pringsewu belum bisa memastikan siapa yang menjadi bakal calon (Balon) kepala daerah untuk diusung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pringsewu 2024 mendatang. 

"Yang jelas kita masih fokus di Pileg 2024 dahulu bagaimana Partai NasDem di Pringsewu bisa merebut kursi menjadi pimpinan. Setelah itu baru memikirkan untuk Pilkada Pringsewu,"pungkasnya. (*) 

Sumber: