Pj Bupati Tanggamus Berharap Jalan Kelumbayan-Kota Agung Timur Segera Terhubung

Pj Bupati Tanggamus Berharap Jalan Kelumbayan-Kota Agung Timur Segera Terhubung

Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Plt Kadis BMBK Provinsi Lampung Taufiqulloh, Kepala Bapperida Tanggamus Hendra Wijaya Mega dan Camat Kelumbayan Derius Putrawan meninjau ruas jalan Kelumbayan, Sabtu 7 Oktober 2023. Foto Ist--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Perbaikan akses jalan penghubung antar kecamatan yang menghubungkan Kecamatan Kelumbayan hingga Kecamatan Kota Agung Timur menjadi perhatian serius dari Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan.

 

Mulyadi Irsan berharap agar jalan penghubung dari Kecamatan Kelumbayan hingga Kota Agung Timur dapat segera terhubung sama seperti ruas penghubung antar kecamatan lain yang kondisinya sudah baik.

 

Hal itu diungkapkan Pj bupati Tanggamus Mulyadi Irsan saat melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kelumbayan, Sabtu 7 Oktober 2023.

 

Dalam kunkernya tersebut, Mulyadi Irsan didampingi Plt. Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung Taufiqulloh, Kepala Dinas PUPR Tanggamus Riswanda Djunaidi, Kepala Bapperida Tanggamus Hendra Wijaya Mega, Camat Kelumbayan Derius Putrawan, serta jajaran Dinas BMBK Provinsi Lampung dan Dinas PUPR Kabupaten Tanggamus.

BACA JUGA:Hanya 25 KM dari Kota Bandar Lampung,Air Terjun Talang Rabun Hiddem Gems di Pesawaran, Lampung

 

Dikatakan Mulyadi Irsan bahwa prasarana transportasi jalan memang sangat dibutuhkan dalam menggerakkan roda perekonomian di wilayah Kecamatan Kelumbayan sampai ke Kotaagung. 

 

“Jadi tujuan utama kami kesini yang paling utama adalah mendorong terhubungnya antara Kiluan dengan Kotaagung Timur. Kenapa? karena memang di Kotaagung Timur itu ada Kawasan Industri Maritim yang saat ini memang belum bisa beroperasi secara maksimal,"kata Mulyadi Irsan.

 

Dalam kunkernya tersebut, Pj bupati Tanggamus beserta rombongan melihat kondisi di sepanjang ruas jalan di Kecamatan Kelumbayan yang memang kondisinya memprihatinkan, karena hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau mobil dengan penggerak empat roda (double gardan)

Sumber: