Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik. Para Jomblo Wajib Kesana

Ini Daerah Penghasil Wanita Cantik. Para Jomblo Wajib Kesana

Inilah daerah penghasil wanita cantik di Indonesia. Foto net--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ada beberapa daerah di Indonesia penghasil wanita cantik. Selain mempunyai paras cantik juga beberapa gadis di daerah tersebut memiliki penampilan menarik.

Meski secara umum cantik itu relatif, tapi kecantikan yang dimaksud tentunya berbeda setiap daerah. 

Nah, jika kamu bermain ke daerah tersebut atau sekedar liburan, kami sarankan jangan lupa singgah meski hanya sekedar berkenalan, siapa tau wanita tersebut jodoh mu.

Berikut daerah mana saja penghasil wanita cantik.  

1. Manado, Sulawesi Utara

Daerah Manado selain terkenal penghasil wanita cantik juga para pria nya terkenal tampan-tampan. Kulit warga Manado mayoritas putih bersih, dengan rambut hitam lurus serta mata yang sipit. 

Bahkan, ada beberapa artis Indonesia berasal dari Manado seperti, Shandy Aulia, Amanda Manapolo, Cathy Saron dan masih banyak lainnya. 

2. Bandung, Jawa Barat.

Wanita daerah bandung terkenal memiliki paras cantik serta putih. Mayoritas wanita yang bersuku Sunda itu mempunyai mata sipit dan lembut saat bertutur kata. 

Karena kecantikannya itu ada beberapa publik figur cantik Tanah Air seperti Aura Kasih, Raisa, dan Isyana Sarasvati yang berasal dari Bandung.

3. Banda Aceh

Kota Serambi Makkah merupakan penghasil wanita cantik ke tiga, wanita disana mempunyai wajah yang sangat khas, karema terdapat perpaduan antara Melayu, India dan Arab. 

Kecantikan mereka seakan sulit di lupakan, sebab memiliki hidung mancung, mata besar, serta kulit yang bersih serta memiliki poster tubuh besar tinggi.

Sumber: