Villa Voda Sarana Rekreasi Keluarga Menyatu Dengan Alam, Ini Lokasinya

Villa Voda Sarana Rekreasi Keluarga Menyatu Dengan Alam, Ini Lokasinya

Villa Voda merupakan sarana rekreasi keluarga yang menyatu dengan alam, beragam fasilitas telah lengkap ditempat ini. foto Instagram pesona. tanggamus--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kabupaten Tanggamus dikenal sebagai salah satu daerah di Provinsi Lampung dengan beraneka kekayaan destinasi wisatanya.

Salah satu sarana rekreasi keluarga di Kabupaten Tanggamus yang wajib dikunjungi ialah Villa Voda, Yang terletak di Pekon Batu Keramat, Kecamatan Kotaagung Timur.

Villa Voda merupakan sarana rekreasi keluarga yang memadukan unsur alami nan sejuk dilengkapi dengan beragama fasilitas dan wahana bermain anak anak.

Sejuknya udara yang ada disekitar Villa Voda menghadirkan ketenangan bagi para pengunjung.

Disini juga terdapat kolam renang, arena bermain serta spot untuk swafoto.

Letaknya Villa Voda sangat strategis yakni berada di samping jalan lintas barat, terlebih hawa sejuk di sekitar villa Voda masih sangat terjaga hingga sampai saat ini.

Dipastikan anda tidak akan kesulitan untuk mencari sarana rekreasi satu ini, jika dari arah Bandarlampung sebelum pos penjagaan polisi pekon Batu Keramat.

Di Villa Voda juga menyediakan tempat untuk bermalam, mulai dari type 1 hingga dua.

Harga yang ditawarkan juga bervariasi tergantung dari villa yang diinginkan oleh para pengunjung.

Letak Villa Voda sangat strategis yakni tak jauh dari Komplek Pemkab Tanggamus dan destinasi alam lainnya di Kecamatan Kotaagung dan sekitarnya.

Sarana rekreasi ini juga berdekatan dengan Kecamatan Gisting anda hanya menempuh sekitar 10 menit saja telah sampai di Kecamatan Gisting.

Hal itu karena letaknya memang berbatasan dengan Kecamatan Gisting.

Villa Voda seperti yang telah disampaikan diatas tadi merupakan sarana rekreasi yang sangat pas bagi anda.

Sumber: