Keren! Emak Emak-emak Hingga Aki-aki Di Pringsewu Ikut Wisuda Tahfidz Al Qur'an

Keren! Emak Emak-emak Hingga Aki-aki Di Pringsewu Ikut Wisuda Tahfidz Al Qur'an

Rumah Tahfizh Qur'an (RTQ) Al Ishlah Pringsewu melangsungkan prosesi Wisuda Akbar untuk santri balita anak - anak, emak - emak hingga aki - aki--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Rumah Tahfizh Qur'an (RTQ) Al Ishlah PRINGSEWU melangsungkan prosesi Wisuda Akbar untuk santri balita anak - anak, emak - emak hingga aki - aki. Kegiatan berlangsung selama dua hari, Sabtu hingga Minggu (29/10). 

 

Untuk hari pertama dilangsungkan wisuda 193 santri emak - emak dan aki - aki. Kegiatan diisi tausiyah oleh Ustazd Muhammad Azhari Nasution, SQ (Da'i Nasional penghafal Al Qur'an) dengan mengangkat tema 'Al Qur'an Pedoman Kehidupan'.

 

Sementara hari kedua merupakan wisuda untuk 259 santri balita dan anak - anak. Wisuda diisi tausiyah oleh Ustazd H. Agus Kholik yang merupakan ketua MUI Kecamatan Gadingrejo. 

 

Koordinator RTQ Al Ishlah Pringsewu, Ustadz Latief Al Imami, mengatakan visi dari RTQ Al Ishlah Pringsewu adalah berkomitmen untuk melahirkan insan yang Qur'ani, mulai dari balita, anak - anak, remaja, aki - aki hingga emak - emak. 

 

"Kami meminta doa dan dorongan wali santri untuk memberikan dukungan sepenuhnya demi kesuksesan dan kelancaran belajar serta menghafal Al Qur'an di RTQ Al Ishlah Pringsewu," ujarnya. 

 

Disamping itu, dirinya meminta doa masyarakat Pringsewu demi kelancaran pembangunan ponpes yang rencananya akan berdiri di atas lahan wakaf seluas 1300 m2. Lahan tersebut berada di sebelah timur gedung RTQ Al Ishlah Pringsewu. 

 

"Kami berencana akan membangun ponpes, untuk itu meminta doa dan dukungan masyarakat agar berjalan lancar dan tanpa hambatan," ujarnya.(*)

Sumber: