Puluhan Relawan AWG Pringsewu Galang Dana Untuk Palestina

Puluhan Relawan AWG Pringsewu Galang Dana Untuk Palestina

Relawan Aqsa Working Group (AWG) Biro Pringsewu melakukan penggalangan dana untuk Palestina di sejumlah titik di Bumi Jejama Secancanan--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Relawan Aqsa Working Group (AWG) Biro PRINGSEWU melakukan penggalangan dana untuk Palestina di sejumlah titik di Bumi Jejama Secancanan. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 27 - 29 Oktober 2023.

 

Sebanyak 20 relawan disebar di sejumlah titik, seperti Jalan Kesehatan Pringsewu Selatan. Kemudian berkeliling dari satu tempat ke tempat lainnya, seperti Pasar Pringsewu, Pasar Terminal (Sarinongko), Tanggul Gunung Kancil, Wisata Kuliner Nggruput dan Perdakon.

 

Meskipun cuaca yang cukup terik, namun langkah hal tersebut tidak menyurutkan langkah para relawan AWG untuk melakukan penggalangan dana. 

 

Ketua AWG Biro Pringsewu, Muhammad Amrizal, mengatakan sebelum melakukan penggalangan dana pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak terkait untuk meminta izin dan pemberitahuan terlebih dahulu. 

 

"Alhamdulillah respon masyarakat Pringsewu sangat baik terbukti dalam tiga penggalangan dana untuk Palestina kami berhasil mengumpulkan Rp. 24.018.500," ujarnya, Senin (30/10).

 

Dana tersebut semuanya akan disalurkan ke Palestina 100% tanpa ada potongan sedikitpun. "Sesegera mungkin akan kami salurkan tanpa ada potongan seperspun," ujarnya.

Dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu rakyat Palestina.(*)

Sumber: