Misteri Rumah Kapal Di Lampung, Konon Ada Sosok Wanita Berpakain Merah

Misteri Rumah Kapal Di Lampung, Konon Ada Sosok Wanita Berpakain Merah

Misteri rumah kapal, konon ada sosok ini penghuninya. Foto net--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Setiap daerah sudah pasti mempunyai banyak lokasi menyimpan kisah mistis atau yang dihuni makhluk tak kasat mata. 

Salah satunya berada di wilayah Bandar Lampung, yakni sebuah rumah kapal. Konon bangunan mirip kapal ini terkenal angker.

Bangunan tua ini berdiri sejak penjajahan Belanda dan merupakan salah satu tempat paling angker yang berlokasi di Jl Rasuna Said, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Nama Rumah Kapal sendiri berawal karena bentuk bangunan yang nampak seperti kapal dengan lubang-lubang jendela di kelilingnya. 

Oleh warga sekitar menjulukinya sebagai Rumah Kapal meskipun saat ini tinggal puing-puingnya saja.

Setiap malam katanya, banyak makhluk tak kasat mata bergentayangan di sana. 

Sebab, bangunan luas dengan satu lantai utama dan dua lantai di bawahnya itu dahuluny digunakan sebagai tempat pembuangan jasad para penjajah.

Namun rasanya hal tersebut seakan bukan menjadi rahasia umum lagi bagi masyarakat yang tinggal di sekitar bangunan yang sudah berusia ratusan tahun itu. 

Bagaimana tidak, para makhluk tidak kasat mata ini tentu dengan senang hati untuk menempati rumah kosong dan sudah tidak terurus lagi itu.

Desas-desus terkait cerita horror yang beredar di masyarakat yakni sosok arwah wanita berpakaian merah yang sering menampakkan diri di sekitar bangunan terbengkalai ini.

Warga meyakini jika sosok gadis itu adalah korban pemerkosaan oleh beberapa pemuda di rumah kosong tersebut dan masih sering bergentayangan di sana.

Kemudian, banyak juga kesaksian dari beberapa orang yang pernah diganggu ketika melintas di depan Rumah Kapal ini. 

Mereka mengaku kerap melihat penampakan berbagai macam penghuni di rumah angker ini.

Sumber: