Pendaftaran Seleksi terbuka JPTP Pringsewu Masih Sepi Pendaftar

Pendaftaran Seleksi terbuka JPTP Pringsewu Masih Sepi Pendaftar

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID -Selama hampir sepekan Pendaftaran Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di kabupaten PRINGSEWU masih sepi pendaftar.

Penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka JPTP Pringsewu dibuka sejak tanggal 24 Oktober sampai 7 November 2023 mendatang. 

Kabid Mutasi, Promosi dan Pengembangan Kompetensi pada BKPSDM Pringsewu, Paryono mengatakan sampai saat ini belum ada yang mendaftar secara resmi sejak dibuka pada 24 Oktober 2023 hingga hari ini belum ada berkas pendaftaran yang masuk ke BKPSDM. 

"Kemungkinan para pejabat yang ingin mendaftar masih fokus mengurus mempersiapkan berkas berkas persyaratan. Karena, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi seperti tes kesehatan, surat keterangan bebas dari hukuman, kemudian ijin dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) serta persyaratan lainnya," Ujarnya. 

 

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk lima posisi yang kosong.

 

Kelima posisi JPTP yang akan diisi yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pringsewu,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pringsewu dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pringsewu.(*) 

 

 

Sumber: