Punya Pemandangan Tidak Kalah Dengan Bali, Yuk, Berwisata Ke Pantai Teluk Nipah,Kalianda

Punya Pemandangan Tidak Kalah Dengan Bali, Yuk, Berwisata Ke Pantai Teluk Nipah,Kalianda

Pantai Teluk Nipah Kalianda. Foto IG nopijnti--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan memiliki banyak potensi wisata bahari. Terdapat  pantai di Kecamatan Kalianda yang indah dan belum banyak dikunjungi wisatawan, namanya pantai Teluk Nipah.

Pantai ini merupakan hidden gem pantai di Lampung yang belum dikelola secara profesional. Untuk panoramanya sendiri tidak kalah dengan pantai yang ada di Ubud ,Bali.

Namun berdasarkan informasi, nantinya akan dibangun sejumlah fasilitas seperti cafe dan wahana permainan di Pantai Teluk Nipah.

Pantai Teluk Nipah ini berada tepat di Desa Bulok Kecamatan Kalianda, jaraknya kurang lebih 30 Km dari Kota Bandar Lampung.

Di kawasan Teluk Nipah ini banyak sekali potensi wisata yang masih sangat alami dan menawan.

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Pantai yang Hits dan Populer di Lampung Selatan

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pantai Paling Populer di Kabupaten Tanggamus

Teluk Nipah punya tiga pantai utama, yaitu Pantai Sudul dengan garis pantai sepanjang 400 meter, Pantai Teluk Nipah 650 meter, dan Pantai Marina 750 meter.

Pantai yang berada di Teluk Nipah ini tergolong objek wisata yang masih asri, pantai yang bersih, pasir putih yang lembut dengan deburan ombak yang tenang.

Lalu terdapat pula tebing-tebing tinggi yang menawan serta pepohonan nipah yang rindang menambah indah suasana di destinasi ini, sehingga tidak heran banyak pengunjung yang mengabadikan momen dan 

BACA JUGA:Pantai Muara Baru Tanggamus, Sajikan Panorama Pantai Indah, Ini Lokasinya

BACA JUGA:Memukau! 7 Pantai Indah di Sumatera, Salah Satunya Pantai Di Lampung

Rute Menuju Pantai Teluk Nipah

Secara geografis, lokasi wisata ini berada tidak jauh dari PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII yang terletak di Desa Bulok, Kalianda. 

Sumber: