Struktur TKN Prabowo-Gibran Resmi Terbentuk ,Siap Gas Poll Menangkan Prabowo-Gibran

Struktur TKN Prabowo-Gibran Resmi Terbentuk ,Siap Gas Poll Menangkan Prabowo-Gibran

TKN resmi umumkan daftar nama anggotanya, Foto Intan Afrida Rafni/Disway.id--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah terbentuk.

Menurut Ketua TKN Rosan Roeslani bahwa nama-nama yang diumumkan telah mengakomodasi seluruh partai pengusung, relawan baik nasional maupun daerah dan serta dari kalangan profesional. 

"Dengan lengkapnya susunan TKN ini kita siap untuk GASPOL memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang,"kata Rosan Roeslani di Ballroom Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 6 November 2023 seperti dikutip dari Disway.id.

Sekadar info, ada sembilan parpol yang mengusung pasangan Prabowo-Gibran yaitu Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Partal Bulan Bintang (PBB), Partal Garuda, Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partal Gelora, dan Partal Prima.

BACA JUGA:Ormas Pekat IB Pringsewu Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024

 

BACA JUGA:Air Terjun Putri Malu, Way Kanan. Wisata Tersembunyi Di Register 24

Selain mendapat dukungan dari sembilan parpol, pasangan Prabowo-Gibran juga didukung relawan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019 dan 2014.

Dijelaskan, Rosan Roeslani bahwa struktur TKN di tingkat nasional bertindak sebagai pembina TKN Indonesia Maju adalah para ketua majelis tertinggi partai. 

Sebagai pengarah TKN yaitu para ketua umum partai pengusung didampingi penasihat yaitu tokoh-tokoh senior dan tokoh nasional partai serta tim pakar dari berbagai bidang. 

Adapun posisi wakil ketua TKN sendiri diisi oleh seluruh sekretaris jenderal partai serta unsur lainnya.

Masih kata Rosan, TKN sendiri dibantu dan didukung Ketua Koordinator Strategis Sufmi Dasco Ahmad, Sekretaris Nusron Wahid, Bendahara Thomas AM Djiwandono bersama para wakil dan Kepala Sekretariat All Sald bergerak serentak bersama tujuh tim yaitu Tim Alpha, Bravo, Charlie, Delta, Echo, Fanta dan Golf.

Adapun tugas TKN, adalah untuk mengawal pasion,konsolidasi dan mengoptimalkan dukungan dari partai politik pendukung, relawan dan masyarakat pada umumnya untuk meraih kemenangan KIM pada Pilpres 2024 mendatang.(*)

Artikel ini telah tayang di Disway.Id dengan judul: TKN Prabowo Gibran Resmi Umumkan Daftar Nama Anggotanya

Sumber: