Sehari Jelang Penutupan Pendaftaran Seleksi JPTP di Pringsewu, Sementara Baru 20 pelamar

Sehari Jelang Penutupan Pendaftaran Seleksi JPTP di Pringsewu, Sementara Baru 20 pelamar

Panitia Sekretariat Penerimaan Berkas Pendaftaran Seleksi Terbuka JPT Pratama tahun 2023 di Kantor BKPSDM Kabupaten Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Jelang satu hari penutupan Pendaftaran Seleksi Terbuka 5 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah kabupaten (Pemkab) PRINGSEWU tahun 2023 sementara tercatat 20 pelamar yang sudah menyerah berkas di Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten PRINGSEWU, Senin (7/11). 

 

Penerimaan berkas pendaftaran seleksi terbuka JPTP Pringsewu dibuka sejak tanggal 24 Oktober sampai 7 November 2023 mendatang. 

 

Kabid Mutasi, Promosi dan Pengembangan Kompetensi, Paryono mewakili Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu, Eko Sumarmi mengatakan untuk sementara yang sudah mengajukan berkas pendaftaran berjumlah 20 orang. 

"Sampai sore hari ini sudah 20 orang yang menyerahkan berkas pendaftarnya.

Sehingga, tinggal besok Selasa 7 November 2023 (Red-hari ini) hari terakhir pendaftaran yang ditutup sampai pukul 16.00 wib, " Ucapnya. 

 

Menurut Paryono, bahwa dari 20 orang pendaftar sementara ini terdiri 17 orang berasal dari pejabat dilingkungan pemkab Pringsewu. Kemudian sisa 3 orang pejabat berasal dari luar kabupaten Pringsewu. 

"Yang jelas ada 17 orang pejabat dari lingkungan Pemkab Pringsewu dan 3 orang pejabat dari luar Pringsewu, " Ucapnya. 

 

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pringsewu, membuka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) untuk lima posisi yang kosong.

 

Kelima posisi JPTP yang akan diisi yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pringsewu,Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pringsewu dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pringsewu.(*) 

Sumber: