Samsung Galaxy A05, Kamera Jernih dan Penyimpanan Lega, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A05, Kamera Jernih dan Penyimpanan Lega, Harga Cuma Rp1 Jutaan

Samsung Galaxy A05 dibanderol mulai dari Rp1.499.000. Foto Samsung Indonesia --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Samsung menghadirkan Hanphone (HP) Samsung Galaxy A05 dengan harga Rp1 jutaan, memori besar dan kamera yang jernih. 

Dilaunchingnya Samsung Galaxy A05 ini untuk menjawab keinginan masyarakat akan HP murah dengan kualitas yang tidak murahan.

Pada bagian layar Samsung Galaxy A05 ini, Samsung memberikan layar yang leluasa dengan ukuran 6,7 inci dengan resolusi HD+. Dengan layar besar ini, tentu membuat kamu nyaman dalam bermain game, menonton film atau untuk bermain sosial media.

Samsung Galaxy A05 ini juga memiliki performa yang andal dengan octa-core yang dahsyat. Selain itu RAM yang disediakan mulai dari 4 GB dan 6 GB, RAM plus hingga 12 GB, penyimpanan internal hingga 128 GB, selain itu penyimpanan dapat diperluas lagi dengan MicroSD hingga 1 TB.

BACA JUGA:Beli HP Samsung Galaxy S23 Ultra Bisa Dapat Diskon Hingga Rp2.500.000

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP Samsung Murah, RAM 4 dan 6, Harga Rp1-2 Jutaan

Samsung Galaxy A05 juga akan memberikan performa yang efisien untuk segala hal yang kamu lakukan. Nikmati pengalaman multitasking anti lagging dengan kekuatan Helio G85.

Di sektor kamera, Samsung Galaxy A05 pada kamera belakang menggunakan dua kamera dengan LED Flash. Resolusi kamera utama 50MP dan 2MP Depth Camera, serta selfie yang menawan dengan 8MP Front Camera.

HP Samsung Galaxy A05 ini, ditenagai dengan Baterai 5.000mAh sehingga kamu bisa melakukan hal-hal favorit seperti streaming, sharing, dan bermain game dengan lebih lama.

HP Samsung A05 ini juga sudah mendukung pengisian cepat 25W Super Fast Charging, daya Galaxy A05 akan terisi penuh dengan cepat melalui port USB Type C. Hp ini juga dilengkapi dengan  Earphone jack 3.5mm.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A9 Mengusung Baterai Berkapasitas 7.040 mAh Berikut Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA: Wow Samsung Galaxy A73 5G Banting Harga Layar Super Amoled dan Baterai Kapasitas 5.000 MAH

Tersedia dalam warna Black, Silver, dan Light Green, Galaxy A05 hadir dengan rangka yang kokoh dan bagian belakang berpola garis yang cantik dan elegan.

Harga yang ditawarkan sendiri mulai dari 1.499.000, saat ini Samsung juga memberikan promo seperti Samsung Care Plus yang memberikan proteksi layar retak selama tiga bulan dan YouTube premium selama 2 bulan.(*)

Sumber: