Perkuat Jangkauan Layanan Mobilitas Masyarakat, Maxim Hadir di Pringsewu

Perkuat Jangkauan Layanan Mobilitas Masyarakat, Maxim Hadir di Pringsewu

Perkuat Jangkau Layanan Mobilitas Masyarakat, Maxim Hadir di Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Kabar gembira bagi masyarakat kabupaten PRINGSEWU, Lampung yang ingin punya kerjaan sampingan tambahan sebagai pengemudi transportasi kendaraan online. 

 

Kini telah hadir perusahaan layanan transportasi kendaraan online, Maxim di kabupaten Pringsewu yang sudah mulai beroperasi sejak 10 November 2023.

 

Rekanan Maxim perwakilan Pringsewu, Azib mengatakan perusahaan pelayanan Transportasi kendaraan Online, Maxim membuka peluang seluas-luasnya untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu siapa saja yang ingin untuk bergabung menjadi mitra pengemudi.

" Maxim di Pringsewu sudah ada mulai beroperasi sejak 10 november 2023 dan membuka peluang untuk masyarakat Pringsewu yang ingin bergabung baik sebagai mitra pengemudi ataupun sebagai pengguna yang membutuhkan layanan transportasi online yang bisa di gunakan dengan mudah" katanya.

 

Menurut Azib, untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di Maxim persyaratan sangat mudah cukup dengan menyediakan KTP, SIM dan kendaraan baik itu roda dua (Motor) atau roda empat (Mobil) ketika melakukan pendaftaran.

 

"Untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi di Maxim Transportasi Online seperti motor dan mobil sangat mudah. Tinggal unduh aplikasi Taxsee Driver, lakukan pendaftaran dengan memilih area Pringsewu dan itu semua tidak di pungut biaya gratis atau rekan rekan calon mitra pengemudi juga dapat mendaftar di tautan taxsee.pro dan semua pendaftaran bisa di lakukan secara online, "Ucapnya.

 

Dijelaskan Azib, apabila masyarakat Pringsewu dalam pendaftaran terjadi kendala terkait aplikasi ataupun ingin panduan lebih lanjut rekan mitra pengemudi bisa mengunjungi kantor perwakilan Maxim yang beralamat di alamat Jl. Veteran No. 168, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu. 

 

"Sistemnya kalau sudah aktif atau sudah mendaftar, mitra pengemudi kita harus melakukan top up minimal Rp. 5.000 untuk dapat mengambil order atau bekerja dengan order dengan potongan komisi yang sangat minim" pungkasnya.(*) 

Sumber: