Jelang Musda Perdana, 2 Member Maju Jadi Calon Ketua TVCI Lampung Regional Primus

Jelang Musda Perdana, 2 Member Maju Jadi Calon Ketua TVCI Lampung Regional Primus

--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Lampung Regional Pesawaran, PRINGSEWU, Tanggamus (PRIMUS) dijadwalkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang pertama di Kolam Renang Paris Fajaresuk, PRINGSEWU, Minggu, (19/11) mendatang. 

 

Musda Perdana TVCI Lampung Regional PRIMUS dengan agenda utama Pemilihan Ketua periode 2023-2026 akan diikuti 2 kandidat calon yang sudah resmi mendaftarkan kepanitia yakni Ari Maydholi dan Aan Mustofa. 

 

Ketua Panitia Musda I TVCI Lampung Regional Primus, Sulistino mengatakan tujuan agenda utama Musda yang pertama kali digelar ini untuk menentukan pemilihan Ketua dan pengurus TVCI Lampung Regional Primus periode 2023-2026 dilaksanakan berdasarkan vooting suara terbanyak. 

"Kalau jumlah anggota TVCI Primus saat ini kurang lebih ada sekitar 41 orang. Untuk peserta musda yang memberikan Hak suara yaitu member TVCI primus Regional Lampung memiliki ID menerima undangan dari panitia dan hadir pada acara pencoblosan, "Ujar Sulistino. 

 

Menurut Sulistino yang disapa akrab Tino, bahwa dalam rencana Musda I TVCI Lampung Regional Primus sudah ada 2 calon kandidat yang secara resmi mendaftarkan diri kepanitia yakni calon nomor urut 1. Ari Maydholi dan Calon Nomor 2 Aan Mustofa.

Dimana sebelumnya juga panitia Musda telah melaksanakan tahapan penetapan dan pengundian nomor urut pada saat Kopdar TVCI Lampung Regional PRIMUS di Urbanstyle Pringsewu pada, Sabtu (11/11) lalu. 

"Kedua calon ketua sudah resmi mendaftar dan memenuhi syarat . Mudah-mudahan musda yang pertama kali ini bisa berjalan lancar dan bisa melahirkan dan membawa TVCI Primus lebih baik dan solid ke depannya, " Harapnya. 

 

Sementara itu, Ketua TVCI Lampung Regional Primus, Agus Alfatin berharap dengan rencana akan dilaksanakan Musda TVCI Lampung Regional Primus yang pertama pada, Minggu 19 November 2023 dapat berjalan lancar dan kondusif. 

"Harapan saya siapa saja yang nanti terpilih sebagai ketua bersama jajaran pengurusnya, semoga bisa membawa angin segar dan semangat baru untuk TVCI Lampung regional PRIMUS.

Sehingga, bisa guyub rukun merangkul dari semua kalangan pengguna Vios tanpa membedakan status sosial. Karena, tujuannya di sini semata-mata mencari kekeluargaan yang bisa membawa nama besar TVCI Lampung reG Primus ke kalangan club mobil di seluruh Indonesia dengan misi walau tak sedarah tapi melebihi saudara, "pungkasnya. (*) 

Sumber: