Gelar Musda Pertama, Ari Maydholi Terpilih Sebagai Ketua TVCI Lampung Regional Primus

Gelar Musda Pertama, Ari Maydholi Terpilih Sebagai Ketua TVCI Lampung Regional Primus

Foto bersama Musda TVCI Lampung Regional Primus yang digelar di Kolam Renang Paris Fajaresuk, Pringsewu.--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Ari Maydholi terpilih sebagai Ketua Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) Lampung Regional Pesawaran, PRINGSEWU, Tanggamus (PRIMUS) dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar di Kolam Renang Paris Fajaresuk, PRINGSEWU, Minggu, (19/11). 

 

Musda pertama kali digelar ini untuk menentukan pemilihan Ketua dan pengurus TVCI Lampung Regional Primus periode 2024-2026 yang dilaksanakan berdasarkan vooting suara terbanyak. Dari hasil vooting untuk Calon nomor urut 1. Ari Maydholi memperoleh dukungan paling terbanyak 21 suara. Sedangkan calon nomor urut 2. Aan Mustopa hanya memperoleh dukungan 15 suara. 

 

Ketua Panitia Musda I TVCI Lampung Regional Primus, Sulistino mengatakan tujuan agenda utama Musda yang pertama kali digelar ini untuk menentukan pemilihan Ketua dan pengurus TVCI Lampung Regional Primus periode 2024-2026 dilaksanakan berdasarkan vooting suara terbanyak.

Untuk jumlah anggota TVCI Lampung Regional Primus baik yang aktif dan tidak aktif keseluruhan sekitar 60 orang. Namun yang bisa memberikan hak suara di musda pertama ini masuk dalam Daftar pemilihan tetap (DPT) jumlah 39 orang. 

"Dari 39 orang yang bisa memberikan hak suara 36 orang. Sedangkan tiga orang tidak bisa hadir di musda, "terangnya.

 

Lanjut Sulistino, bahwa setelah selesai dilaksanakan musda ini akan dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan dari ketua TVCI Lampung Regional Primus periode sebelumnya kepada ketua terpilih periode 2024-2026 bersamaan dengan Anniversary yang kedua pada bulan Februari 2024 mendatang. 

"Alhamdulillah acara musda TVCI Lampung Regional Primus dapat berjalan lancar dan kondusif tanpa ada kendala sedikit pun.

Sehingga, tinggal rencana kedepan acara pelantikan dan serah terima jabatan dari ketua TVCI Lampung Regional Primus periode sebelumnya kepada ketua terpilih periode 2024-2026 bersamaan dengan Anniversary di Bulan Februari 2024 mendatang, "terang dia. 

 

Sementara itu, Ketua TVCI Lampung Regional Primus, Agus Alfatin berharap dengan terpilih ketua yang baru ini kedepan TVCI Lampung Regional Primus dapat lebih solid lagi. 

"Harapan saya kepada terpilih ketua terpilih bersama jajaran pengurusnya, semoga bisa membawa angin segar dan semangat baru untuk TVCI Lampung regional PRIMUS. Sehingga, bisa guyub rukun merangkul dari semua kalangan pengguna Vios tanpa membedakan status sosial.

Sumber: