Hadir di Pengajian Ibu-ibu, Anggota DPRD Lampung Heni Susilo Sampaikan Penguatan UMKM

Hadir di Pengajian Ibu-ibu, Anggota DPRD Lampung Heni Susilo Sampaikan Penguatan UMKM

Anggota DPRD Lampung Hi.Heni Susilo memberikan tausiyah saat hadir di Pengajian Ibu-ibu Majelis Taklim Nurul Jannah Pekon Gisting Atas Kecamatan Gisting di Taman Wisata Lentana Garden Gisting, Minggu 26 November 2023. Foto Rio Aldipo--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Anggota DPRD Provinsi Lampung Hi.Heni Susilo terus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang diemban sebagai Anggota DPRD.

Kali ini Heni Susilo yang merupakan Anggota Komisi II DPRD Lampung, hadir ditengah-tengah pengajian Majelis Taklim Nurul Jannah, Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus yang dipusatkan di Lentana Garden Blok 11 Pekon Gisting Atas, Kecamatan Gisting, Tanggamus.

Dalam kesempatan pengajian ibu-ibu Pekon Gisting Atas itu, Heni Susilo juga menyampaikan materi tausiyah tentang karakter seorang hamba yang baik dan jauh dari api neraka.

Menurut Heni Susilo, hamba yang dijauhkan dari api neraka adalah ketika seseorang memiliki karakter hayyin ( tenang ),layin (lembut ),Qorib (dekat) dan Sahl (mudah).

BACA JUGA:Heni Susilo Sosialisasikan Perda AKB

BACA JUGA:Disela Reses Heni Susilo Berikan Bantuan Sembako dan Tali Asih

"Hayyin sifat tenang karena keilmuannya dan keimanannya,layin lembut dalam tutur kata dan tidak mudah marah, Qorib,dekat dengan siapapun dan mudah dalam pertemanan, humble, enak untuk dijadikan teman 

Sahl, adalah sifat muda, dalam muamalah selalu memberikan kemudahan kepada saudara-saudaranya, suka membantu dan ringan tangan,"ujar Legislator Fraksi PKS itu.

Dikatakan Heni Susilo bahwa dalam kesempatan bertemu dengan ibu-ibu pengajian itu, dirinya juga menyampaikan mengenai penguatan program usaha mikro kecil menengah (UMKM) hal ini sejalan dengan Komisi II yang membidangi perekonomian.

"Kegiatan ini juga menjadi ajang berlibur di hari Ahad oleh ibu-ibu anggota pengajian. Saya juga mengajak ibu-ibu anggota majelis taklim untuk mengembangkan potensi UMKM sehingga membantu menguatkan ekonomi keluarganya,"pungkas Heni Susilo.(*)

 

Sumber: