Hasil Kerajinan Kain Tapis Pringsewu Tampil di Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul

Hasil Kerajinan Kain Tapis Pringsewu Tampil  di Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul

Pj. Bupat Pringsewu, Adi Erlansyah Meninjau Stan Dekranasda Kabupaten Pringsewu pada kegiatan Muhibah Budaya Kabupaten Pringsewu di Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul di Kota Wonosari--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Hasil kerajinan kain tapis dari Kabupaten PRINGSEWU menarik perhatian dan minat masyarakat Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

 

Hal tersebut sebagaimana terlihat di stan Dekranasda Kabupaten Pringsewu pada kegiatan Muhibah Budaya Kabupaten Pringsewu di Taman Budaya Kabupaten Gunungkidul di Kota Wonosari, Jumat (24/11).

 

Jajaran pemerintah daerah beserta masyarakat Gunungkidul tampak antusias melihat stan yang memang dipersiapkan untuk mengenalkan serta mempromosikan hasil kerajinan tapis dari Bumi Jejama Secancanan, termasuk Bupati Gunungkidul Sunaryanta dan Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Gunungkidul Ny. Diah Purwanti Sunaryanta beserta jajaran Pemkab Gunungkidul. 

 

Bupati Gunungkidul Sunaryanta mengatakan MoU kerjasama di bidang pemerintahan, pembangunan dan pengembangan potensi daerah ini adalah bentuk penghormatan dan kebersamaan serta persahabatan antara Kabupaten Pringsewu dan Gunungkidul.

 

"Mudah-mudahan dengan bentuk kerjasama,  persahabatan yang baik ini tidak hanya berhenti malam hari ini, tetapi ini adalah bagian terpenting bagaimana kekuatan antarwilayah dapat dipadukan untuk kemajuan bersama,"pungkasnya. (*) 

Sumber: