Diundang Dialog, Ganjar Pranowo Ungkapkan Hal Ini, Dihadapan Ketua Umum PWI Pusat

Diundang Dialog, Ganjar Pranowo Ungkapkan Hal Ini, Dihadapan Ketua Umum PWI Pusat

Capres Ganjar Pranowo memberikan keterangan dihadapan awak media, pada saat kunjungan memenuhi undangan dialog dari PWI Pusat. foto pwi.or.id--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Ganjar Pranowo calon presiden dengan nomor urut 3, merupakan capres pertama yang datang menghadiri undangan PWI Pusat.

Ganjar Pranowo datang ke Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 30 November 2023.

Kehadiran Capres yang sekaligus merupakan mantan Gubernur Jawa Tengah ini untuk memenuhi undangan dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Dilansir dari situs pwi.or.id Kehadiran Capres dari Pasangan Mahfud Md ini dalam agenda acara Dialog Capres-Cawapres dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Saat tiba di Gedung Dewan Pers Ganjar disambut oleh jajaran PWI Pusat dan Dewan Pers.

Yakni Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun, Sekretaris Jenderal PWI Pusat Sayid Iskandarsyah; Ketua Dewan Pers Dr. Ninik Rahayu.

Sejumlah jajaran dan petinggi PWI Pusat serta Pemimpin Redaksi dari berbagai media masa juga ikut hadir dalam dialog tersebut.

Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun mengatakan, bahwa PWI dialog dalam rangkaian HPN 2024 mengundang seluruh Capres dan Cawapres.

Dan Capres Ganjar Pranowo yang cepat dan tanggap memenuhi undangan PWI pusat sehingga menjadi Capres yang pertama berkesempatan dialog dengan jajaran PWI Pusat.

"Capres nomor tiga cepat tanggap, sehingga mendapatkan kesempatan yang pertama," kata Hendry Ch Bangun di ruang utama PWI Pusat. 

Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa dirinya sangat senang mendapatkan kesempatan hadir dan bertemu langsung.

Sekaligus dialog dengan jajaran PWI, yang didalamnya memiliki banyak wartawan senior dan junior.

Capres yang diusung Partai PDI-P, Hanura dan Perindo ini, menerangkan bahwa pers memikirkan peranan penting.

Sumber: