Masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Pringsewu Perlu Penanganan Bersama

Masalah Lalu Lintas dan Angkutan Jalan di Pringsewu Perlu Penanganan Bersama

Rapat Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kabupaten Pringsewu dalam rangka persiapan Natal dan tahun baru--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID -  Kabupaten Pringsewu meraih predikat sebagai Kabupaten Sangat Inovatif 2023 dari Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri RI.

 

Penghargaan tersebut diberikan oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian kepada Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Imam S. Raharjo, mewakili Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah pada acara Penganugerahan Innovative Government Award (IGA) 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja, Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Selasa (12/12).

 

Terkait raihan prestasi tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Imam S. Raharjo didampingi Kabid Penelitian dan Pengembangan Fenny Aprilia mengaku gembira serta terharu atas diterimanya penghargaan tersebut. Serta berharap inovasi yang dihasilkan dapat dipastikan keberlanjutan dan kemanfaatannya bagi masyarakat. 

 

Untuk diketahui, Innovative Government Award (IGA) 2023 merupakan ajang tahunan sebagai bentuk apresiasi terhadap daerah yang dinilai inovatif. Nominator tahun ini terdiri dari 9 provinsi terinovatif, 21 kabupaten terinovatif, 13 kota terinovatif, 5 daerah perbatasan terinovatif dan 5 daerah tertinggal terinovatif. Termasuk Kabupaten Pringsewu yang dianugerahi sebagai Kabupaten Sangat Inovatif, naik dari status Kabupaten Inovatif pada 2022 lalu. (*) 

Sumber: