Segera Launching, Intip Spesifikasi Realme C67, Ponsel Dengan Bezel Tipis

Segera Launching, Intip Spesifikasi Realme C67,  Ponsel Dengan Bezel Tipis

Inilah penampilan ponsel Realme C67 dengan tampilan premium dan Bezel tipis. Foto Realme Indonesia --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Brand Smartphone Realme bakal meluncurkan produk terbarunya Desember 2023 ini, tepatnya 19 Desember 2023.Hp kategori Mid range atau kelas menengah ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Dari bocoran, Realme C67 akan menggunakan bezel tipis. Ini merupakan terobosan sebab HP Realme C series, biasanya mempunyai Bezel yang sedikit tebal.

Pada bagian Chipsetnya, Realme C67 menggunakan Snapdragon 685 didukung dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Realme C67 memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk ponsel kelas menengah. Pada bagian layarnya berukuran 6,5 inci Full HD+, Kamera belakang 108 MP yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam. Kamera depannya 8MP (wide, f/2.0) juga cukup bagus untuk selfie dan video call.

BACA JUGA:Gunakan Snapdragon 8 Gen 2, RAM Besar dan Panel Amoled, Segini Harga Realme GT 5

BACA JUGA:Ditenagai dengan Prosesor Dimensity 7050, Smartphone Realme 11 Pro 5G Cocok Buat Para Gamers

Ponsel Realme C67 ini juga memiliki baterai yang besar yaitu sebesar 5.000 mAh yang mampu bertahan hingga seharian penuh dan didukung pengisian daya cepat 33 

Sistem operasi yang digunakan Android 14 berbasis Realme UI. Ponsel Realme C67 juga memiliki desain yang elegan dengan bodi berbahan plastik. Layarnya memiliki ukuran yang cukup besar dan nyaman untuk digunakan menonton video atau bermain game.

Chipset Snapdragon 685 yang digunakannya juga cukup bertenaga untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.Realme C67 memiliki kamera belakang 108 MP.

Untuk harga jual di Indonesia, memang belum ada info resmi mengenai harganya, namun berdasarkan bocoran dari berbagai sumber, Realme C67 bakal dijual dengan harga Rp2.999.000.

Harga ini cukup terjangkau untuk spesifikasi yang ditawarkan. Ponsel ini cocok untuk pengguna yang mencari smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang mumpuni layaknya Hp Flagship dengan harga yang ramah di kantong.(*)

 

 

 

Sumber: