Yuk Intip! 7 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus, Pesonanya Menakjubkan

Yuk Intip! 7 Tempat Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus, Pesonanya Menakjubkan

Teluk Kiluan menjadi salah satu wisata populer di Kabupaten Tanggamus. Foto Facebook Teluk Kiluan lampungg--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID-- Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu daerah di Provinsi Lampung yang memiliki banyak wisata pantai yang indah dan mempesona.

Ada banyak wisata pantai di Kabupaten Tanggamus dan sayang bila dilewatkan saat berkunjung ke Kabupaten yang berjuluk Bumi Begawi Jejama ini.

Wisata pantai menjadi salah satu wisata alam yang banyak diminati oleh para wisatawan. Pasalnya, pantai tidak hanya memiliki pemandangan yang indah, akan tetapi biaya masuk pun termasuk ramah di kantong.

Pilihan pantai di Kabupaten Tanggamus yang bisa dikunjungi cukup banyak. Setiap pantainya memiliki pesona dan daya tariknya tersendiri. 

Berikut kami rekomendasikan 7 Wisata Pantai di Kabupaten Tanggamus yang menarik untuk di kunjungi saat liburan.

1.Pantai Karang Bebai

Pantai Karang Bebai menjadi salah satu yang paling eksotis di Tanggamus, Lampung menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan.

Pasalnya, perpaduan air laut biru, hamparan pasir putih, dan batu karang jadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung baik lokal maupun luar daerah.

Pantai Karang Bebai ini berada di Pekon Tengor, Kecamatan Cukuh Balak, Tanggamus, Lampung.

Untuk mencapai pantai tersebut anda memerlukan 3 sampai 4 jam dari Bandar Lampung.

2. Pantai Gigi Hiu

Pantai Gigi Hiu terletak di Kecamatan Kelumbayan, Kabupaten Tanggamus. 

Pantai Gigi Hiu menjadi surganya para fotografer lanskap. Susunan batu karang yang runcing-runcing menjadikannya sangat menarik dan cocok bagi penghobi fotografi.

Sumber: