Forum CSR Lampung Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Forum CSR Lampung Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Forum CSR Lampung menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan longsor. Bantuan diterima Asisten Bidang Ekobang Sukisno. Foto Diskominfo --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menerima bantuan dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Tanggamus. Senin (18/12).

Bantuan dari Forum CSR Lampung itu diterima oleh Asisten Bidang Ekobang, Sukisno yang mewakili Pj Bupati Tanggamus, Mulyadi Irsan. Turut mendampingi Asisten Bidang Ekobang, Kepala Diskominfo Tanggamus, Suhartono, Kepala Pelaksana BPBD Tanggamus, Ediyan M.Thoha, Plt Kadisos Tanggamus,Muzlina, Kabag Kesra Ahmad Ngalim.

Hadir juga dari Forum Corporate Social Responsibility (CSR) Provinsi Lampung Adi Susanto Sebagai Wakil Ketua  yang mewakili Ketua Forum CSR Saptarini.

Bantuan yang diberikan CSR Provinsi Lampung tersebut berupa sembako dan produk makanan ringan.

BACA JUGA:Pj Bupati Tanggamus dan Jajaran Forkopimda Meninjau Banjir di Pematangsawa

BACA JUGA:Akses Betung Bisa Dilintasi, Gotong Royong Bangun Jembatan Sementara Libatkan Kakon Hingga Camat

Asisten Bidang Ekobang, Sukisno yang mewakili Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan, menyampaikan bahwa bantuan dari Forum CSR Lampung itu diberikan untuk warga Tanggamus terdampak banjir bandang dan tanah longsor.

Pemkab Tanggamus, lanjut Sukisno menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Forum CSR Provinsi Lampung yang telah memberikan bantuan bagi warga Tanggamus yang menjadi korban bencana alam banjir dan tanah longsor.

"Bantuan yang diberikan ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor. Semoga kedepannya yang tergabung dalam Forum CSR Provinsi Lampung lebih baik, lebih maju dan berkembang lagi,serta bisa selalu menolong orang orang yang membutuhkan bantuan yang manfaatnya bisa dirasakan orang banyak,"kata Sukisno.

Sementara, Wakil Ketua Forum CSR Lampung, Adi Susanto yang mewakili Ketua Forum CSR Lampung, Saptarini dalam wawancaranya menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dari Forum CSR Lampung atas musibah yang terjadi di Kabupaten Tanggamus.

"Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak musibah tersebut. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanggamus yang telah menerima kami dengaj baik,"katanya

Dilanjutkan Adi bahwa Forum CSR Provinsi Lampung berkeinginan memberikan bantuan di seluruh wilayah Provinsi Lampung, tidak hanya berhenti di Kabupaten Tanggamus saja.

"Kami ingin memberikan bantuan di semua kabupaten/kota yang ada di seluruh Lampung. Ini merupakan panggilan hati untuk meringankan beban saudara yang tengah tertimpa musibah. Harapan kami semoga musibah bencana tidak terjadi lagi,"pungkas Adi.(*)

Sumber: