Pulau Kelapa Kelumbayan, Wisata Eksotis Bagi Pecinta Lumba Lumba

Pulau Kelapa Kelumbayan, Wisata Eksotis Bagi Pecinta Lumba Lumba

Pulau Kelapa, Kelumbayan jadi salah satu destinasi hits yang bisa dikunjungi saat liburan, salah satunya melihat atraksi lumba lumba. Foto tripadvisor --

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Lampung jadi salah tujuan tempat rekreasi wisata menarik saat liburan, hal itu tidak terlepas dari banyaknya tempat menarik yang bisa dikunjungi, salah satu destinasi wisata tersebut yakni pulau kelapa.

Pulau Kelapa merupakan salah tempat rekreasi wisata yang menarik di Lampung.

Wisata yang satu ini terletak di Kecamatan Kelumbayan Kabupaten Tanggamus, sebuah wilayah yang berada di selatan Tanggamus.

Pulau kelapa, juga berdekatan dengan destinasi wisata hits yang dimiliki Tanggamus yakni Teluk Kiluan.

Destinasi Teluk Kiluan sendiri merupakan salah satu wisata yang telah lama dikenal dan jadi pelopor objek wisata di Tanggamus.

Jika anda ke Pulau Kelapa sama saja artinya anda telah sampai di objek wisata yang dikenal oleh wisatawan dari berbagai daerah ini.

Di wisata Pulau Kelapa ataupun Teluk Kiluan pengunjung bisa menyaksikan pertunjukan menarik atraksi lumba lumba di alam bebas.

Jika ingin melihat atraksi lumba lumba disarankan pengunjung, untuk menaiki perahu karena letaknya berada di perairan tengah lautan lepas.

Bagi pengunjung yang menyukai spot foto menarik, tempat ini juga jadi pilihan lantaran ada beberapa tempat yang sangat instagramable.

Pulau Kelapa jadi salah tujuan pengunjung, tidak hanya dari Lampung saja akan tetapi juga dari luar daerah.

Beragam fasilitas lengkap juga telah disiapkan oleh pengelola guna memberikan kenyaman bagi pengunjung.

Seperti villa atau penginapan, pengunjung juga dapat menikmati laguna gayau namun disarankan untuk menanyakan terlebih dahulu kepada pengelola

Lantaran sewaktu waktu pada saat air laut pasang sekitar laguna gayau, sangat berbahaya karena ombaknya yang cukup deras.

Sumber: