Penuhi Undangan Dialog PWI, Prabowo Subianto: Saya Orangnya Demokrasi dan Menjamin Kebebasan Pers

Penuhi Undangan Dialog PWI, Prabowo Subianto: Saya Orangnya Demokrasi dan Menjamin Kebebasan Pers

Capres 02 Prabowo Subianto foto bersama dengan Ketua PWI Pusat Hendry Ch Bangun dan jajaran usai dialog di Kantor PWI Pusat, Kamis 4 Januari 2024. Foto ist--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Giliran Calon Presiden (Capres), Prabowo Subianto memenuhi undangan PWI untuk mengikuti acara dialog Pers dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2024.

Sebelumnya, kedua calon presiden lain yakni, Ganjar Pranowo dan Anies Rasyid Baswedan telah lebih dulu datang bertemu jajaran pengurus PWI Pusat.

Prabowo Subianto datang pada hari Kamis, 4 Januari 2024, di Kantor Pusat PWI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Kedatangan Capres nomor urut 02 ini, disambut Ketua Umum PWI Pusat, Hendry Ch Bangun, Sekjen PWI Sayid Iskandar, Wasekjen Raja Pane, dan jajaran.

Tak berlangsung lama, Prabowo dengan didampingi Ketua PWI Pusat dan jajaran langsung menuju ruang pertemuan di Lantai IV.

Ketum PWI Pusat Hendry Ch Bangun mengucapkan terimakasih kasih atas kedatangan dari Capres dari Koalisi Indonesia Maju itu.

Ketum PWI Pusat mengatakan bahwa, kehadiran capres yang juga sekaligus menjabat sebagai Menteri Pertahanan ini.

Melengkapi acara Road to Hari Pers Nasional (HPN). Yang mana agendanya ialah menghadirkan ketiga calon presiden.

"Masing masing capres akan menyampaikan visi dan misi. Serta program unggulannya masing masing dihadapan Anggota PWI, di seluruh Indonesia, dan insan pers pada umumnya," Hendry Ch Bangun

Prabowo Subianto dihadapan jajaran pengurus PWI Pusat, menyampaikan apresiasinya serta terimakasih atas undangan dan diskusi dari PWI Pusat.

Yang mana menurutnya telah memberikan kesempatan dirinya untuk memaparkan progam unggulannya.

"Terimakasih atas undangannya dari PWI. Saya sudah siapkan buku lengkap tentang saya untuk PWI. Ada tiga buku pertama tentang kepemimpinan, kedua soal pemikiran saya tentang Indonesia, dan ketiga terkait strategi transformasi bangsa dalam pemikiran dan pemahaman sama, silahkan untuk dibaca,"ujarnya mengawal sambutannya.

Dalam dialog tersebut, Capres dari pasangan Gibran Rakabuming Raka ini menyampaikan dua poin yaitu ekonomi dan kebebasan pers.

Sumber: