Saburai TV Digital Grup Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Provinsi Lampung

Saburai TV Digital Grup Siap Berkontribusi Untuk Kemajuan Provinsi Lampung

CEO Saburai TV Digital Hi.Taswin Hasbullah memberikan pengarahan kepada seluruh karyawan Saburai TV, Radar Tanggamus,Radar Lamsel, Radio Fajar FM dan Radio Saburai FM, saat proyeksi tahun 2024 di Hotel Kyriad Bandar Lampung, Sabtu 6 Januari 2024. Foto Rio--

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Saburai TV Digital Grup yang menaungi sejumlah media koran,online dan radio diharapkan bisa memberikan kontribusi dalam kemajuan Provinsi Lampung.

Hal itu disampaikan CEO Saburai TV Digital, H.Taswin Hasbullah,M.M.M.H saat menyampaikan sambutan di acara Proyeksi dan Rencana Kerja Tahun 2024 di Hotel Kyriad, Bandar Lampung, Sabtu 6 Januari 2024.

 "Saya berharap media kita dapat lebih maju. Serta mampu bersaing dan mengikuti perkembangan media di Indonesia," katanya. 

Taswin menjelaskan, Saburai TV Digital Grup terdiri dari Saburai TV, Lampung Newspaper, Radar Tanggamus, Radar Lamsel, serta Radio Fajar FM Tanggamus dan Radio Saburai FM.

BACA JUGA:PDIP Lampung-SaburaiTV Kolaborasi Ciptakan Konten Berita

BACA JUGA:Saburai TV Siap Berkolaborasi Dengan Gerindra Dalam Hal Konten Berita

"Kita juga harus mampu menyampaikan berita-berita yang akurat dan terpercaya, agar menjadi corong informasi terpercaya bagi masyarakat Provinsi Lampung,"terang Bang Taswin sapaan akrab Taswin Hasbullah.

Ditambahkannya, Saburai TV, Lampung Newspaper, Radar Tanggamus, Radar Lamsel, serta Radio Fajar FM Tanggamus dan Radio Saburai FM diharapkan mampu berinovasi untuk kemajuan perusahaan. 

"Kita juga harus mampu berinovasi, membuat langkah-langkah baru untuk kemajuan perusahaan,"pesan bang Taswin.

"Selain itu, kita juga harus menjadi meningkatkan SDM yang ada di tubuh Saburai TV Digital Grup agar mampu menjadi media terdepan dalam menyampaikan informasi yang mendukung kemajuan daerah dan kepentingan masyarakat Lampung,"tandasnya.(*)

 

Sumber: