Jabat Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser Minta Dukungan Forkopimda dan Stake

Jabat Kapolres Tanggamus, AKBP Rinaldo Aser Minta Dukungan Forkopimda dan Stake

Kapolres Tanggamus yang baru AKBP Rinaldo Aser saat menyampaikan sambutan di malam Kenal Pamit Kapolres Tanggamus di Islamic Center, Selasa malam 9 Januari 2024. Foto Andriansyah --

RADARTANGGAMUS.CO.ID--Kapolres Tanggamus yang baru AKBP Rinaldo Aser meminta kerjasama yang baik dengan jajaran Forkopimda dan stakeholder yang ada di Kabupaten Tanggamus, Lampung. 

Menurut Rinaldo Aser, Polres Tanggamus tidak bisa bekerja sendirian tanpa adanya bantuan dan dukungan dari Forkopimda dan stakeholder.

"Dengan hal itu kami sangat membutuhkan kerjasama dari Forkopimda dan stakeholder terkait,"ujar Rinaldo Aser saat kenal pamit Kapolres Tanggamus dengan jajaran Forkopimda Tanggamus di Islamic Center, Kota Agung, Selasa malam,9 Januari 2024.

Rinaldo mengungkapkan,hal ini juga sesuai dengan moto Kabupaten Tanggamus yaitu Begawi Jejama yang memiliki arti bekerja bersama-sama.

BACA JUGA:Kapolres Tanggamus Yang Baru AKBP Rinaldo Aser Disambut Pocil dan Tarian Adat

BACA JUGA:Buka Pelaksanaan UKW PWI, Gubernur Lampung Janjikan Umroh Bagi Wartawan Nilai Terbaik

Rinaldo juga berharap, dirinya dapat diterima dengan baik di Kabupaten Tanggamus serta mendoakan kepada AKBP Siswara Hadi Chandra sukses di tempat yang baru.

"Saya doakan untuk bang Siswara agar sukses di tempat penugasan yang baru,"ucap mantan Kasatlantas Polres Metro Jakarta Utara

Dirinya juga mengucapkan terima kepada seluruh tamu hadirin yang telah menyempatkan diri datang di malam kenal pamit. 

"Kami juga berharap bisa diterima menjadi keluarga besar di Kabupaten Tanggamus,"ujar Rinaldo

Rinaldo juga meminta agar kerjasama bisa berlangsung dengan baik sehingga, keamanan Kamtibmas di Kabupaten Tanggamus bisa terjaga dengan baik untuk kedepannya.(*)

 

Sumber: