Jelang Pemilu, Pj. Bupati Pringsewu Pantau Ketersediaan Kebutuhan Pokok di Pasar Sukoharjo

Jelang Pemilu, Pj. Bupati Pringsewu Pantau Ketersediaan Kebutuhan Pokok di Pasar Sukoharjo

Caption : Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meninjau Pasar Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu--

PRINGSEWU,RADARTANGGAMUS.DISWAY.ID - Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meninjau Pasar Sukoharjo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Selasa (16/1).

 

Kunjungan ini dalam rangka memantau ketersediaan serta harga barang kebutuhan pokok, menjelang Pemilu 2024 maupun hari-hari besar keagamaan. 

 

Pj.Bupati didampingi Ketua DPRD Suherman, Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya, Dandim 0424/TGM diwakili Perwira Penghubung Mayor Inf. Sarwan beserta asisten dan kepala perangkat daerah terkait berkesempatan berdialog dengan sejumlah pedagang dan pengunjung. 

 

Pj. Bupati Pringsewu, Adi Erlansyah mengatakan upaya yang dilakukan Forkopimda dalam menjaga stabilitas perekonomian di wilayah tersebut, khususnya menjelang berlangsungnya pessta demokrasi pemilu 2024.

 

"Kita memastikan bahwa stok bahan pokok seperti beras, gula, minyak goreng, dan kebutuhan pokok lainnya tersedia dalam jumlah yang cukup, " Kata dia. 

 

Selain itu, Adi Erlansyah juga mengecek harga-harga bahan pokok untuk memastikan bahwa tidak terjadi kenaikan yang tidak wajar. Langkah-langkah preventif akan diambil apabila ditemukan tindakan tidak sesuai yang dapat merugikan masyarakat.

"Kami mengimbau agar para pedagang di Pasar Sukoharjo tetap menjaga ketersediaan stok dan tidak melakukan kenaikan harga yang berlebihan, " Ucapnya. 

 

Adi Erlansyah juga menegaskan komitmen pihak Forkopimda untuk terus berkoordinasi dalam menjaga stabilitas ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pringsewu.

Sumber: