5 Tempat Wisata di Kecamatan Kotaagung, Nomor 3 Indah dan Penuh Kesejukan

5 Tempat Wisata di Kecamatan Kotaagung, Nomor 3 Indah dan Penuh Kesejukan

Pantai Muara Indah Kotaagung, menjadi salah satu wisata Favorit bagi warga setempat. Foto net--

 

RADARTANGGAMUS.CO.ID --  Selain terkenal dengan kulinernya, Kecamatan Kotaagung memiliki banyak wisata alam yang yang menakjubkan. 

Ada banyak wisata alam yang dapat anda kunjungi, mulai dari wisata pantai, hingga wisata air terjun yang bisa anda kunjungi bersama keluarga.

Berikut radartanggamus.disway.id rekomendasikan beberapa tempat wisata di Kecamatan Kotaagung, Tanggamus Lampung yang memiliki keindahan alam dan sayang bila di lewatkan.

1. Pantai Muara Indah

Tempat wisata selanjutnya adalah pantai Muara indah. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Disini anda juga bisa menyaksikan pemandangan sambil berenang bersama keluarga.

Pantai ini berada di Kelurahan Baros, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus 

2.Pantai Terbaya

Pantai Terbaya terletak di Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung, Kabupaten Tanggamus.

Pantai Terbaya memiliki keunikan yang jarang dimiliki pantai lain, yakni adanya Hamparan batu kecil yang seolah tertata di sepanjang bibir pantai. Keindahan pantai semakin terasa saat sore hari, pengunjung yang beruntung bisa melihat sunset yang menakjubkan dari Pantai Terbaya.

3.Air Terjun Makkunyana

Air Terjun Makkunyana terletak di Pekon Teratas Kecamatan Kotaagung.

Air Terjun Mak Kunyana memiliki makna ‘Tak Disangka’. Karena wargta sekitar memang tidak menyangka jika di lokasi tersebut ada air terjun sehingga diberi nama Makkunyana.

Sumber: