Nikmati Sensasi Hiburan Saat Main ke Lampung, dengan Pemandangan Pantai yang Eksotis Sambil Menginap di Kabin

Nikmati Sensasi Hiburan Saat Main ke Lampung, dengan Pemandangan Pantai yang Eksotis Sambil Menginap di Kabin

Destinasi terbaru di Lampung Kalianda Pantai yang Eksotis Sambil Menginap di Kabin. Foto: tiket.com--

RADARTANGGAMUS.CO.ID - Provinsi Lampung yang melahirkan sejumlah artis ternama Tanah Air seperti Andika Maesa, Kangen Band, dan Robby Purba terus menunjukkan potensi wisatanya melalui berbagai destinasi baru yang terus berkembang.

Salah satu destinasi terbaru yang muncul yang dibuka pada akhir tahun 2023. Destinasi ini merupakan akomodasi tepi pantai dengan segudang fasilitas dan nuansa epic, perpaduan kabin yang mengelilingi kawasan danau tropis khas Indonesia dan hamparan pantai berpasir yang luas.

Dengan luas 1,5 Ha, destinasi ini hadir dengan 18 Cabin Room yang mengelilingi kawasan danau di pinggir Pantai M dengan panorama yang memukau.

BACA JUGA:Wisata Alam Air Terjun Leuwi Bumi Bisa di Jadikan Tempat Camping Terbaik di Pandeglang

Fasilitas di dalam kabin juga cukup lengkap yaitu terdapat AC, televisi, wifi, twin atau double bed, air hangat dingin, dll.

Suasana Danau Yang Indah Dan Fasilitasnya.bSelain suasana telaga yang asri dengan berbagai wahana menarik di dalamnya.

Seperti kursi sultan yang seru dan menantang, terdapat juga jalur melintasi Telaga Starlight, mendayung kano bersama teman, menjelajahi kawasan Telaga Starlight dengan sepeda listrik, atau sekedar ingin jalan-jalan.

BACA JUGA:Wisata Curug Larangan, destinasi Wisata yang Wajib Anda Kunjungi Saat Berada di Kawasan Geopark Cileteuh

Abadikan momen tersebut dengan mengambil foto di dalamnya.  berbagai spot foto menarik dan instagrammable.

Selain sebagai tempat liburan bersama keluarga, destinasi ini juga bisa menjadi pilihan untuk menggelar acara kumpul perusahaan.  

Berbagai aktivitas kebersamaan bisa dilakukan di kawasan tepi pantai yang pastinya akan menambah keseruan dan persahabatan antar sahabat.

BACA JUGA:Wisata Camping Iglo Ranca Upas, Buah Hati Bisa Interaksi Dengan Rusa

Pantai Berpasir tanpa Karang

Selain berbagai fasilitas yang dapat mengisi berbagai waktu liburan pengunjung, lokasi ini juga memiliki hamparan pantai berpasir tanpa karang yang memberikan kesan aman dan nyaman bagi pengunjung untuk bermain dan berenang di kawasan pantai.

Sumber: